Friday, February 20, 2015

Kakak Itu...... Part I

Satu Hal yang gue inget ketika gue punya idaman

Hari itu sewaktu pertama kali gue masuk ke skolah Smk

Sewaktu lagi mencoba adaptasi
Gue keliling koridor skolah, liat kanan kiri kuliat saja banyak pohon cemara (itu lagu naek gunung oon)

Saat mencoba beradaptasi, gue mencoba di kantin

Gue bingung mau beli apa??? Apa gue harus beli yang ng-asal aja???

Gak mungkin !!!!

Saat memilih dan memutuskan hal yang berat untuk beli jajanan, gue terpaku melihat seorang bidadari yang jatuh dari langit (lagi lagi ini bukan lagu CJR okay!!!)

Keliatannya dia anak kelas 2. Kalo lo mau tau ciri cirinya gue akan spesifikasikan

Dia memiliki rambut Hitam acak acakan lalu memakai baju putih (ituuu kuntilanak)

Hehehee enggak lhh

Dia rambutnya terurai kebawah dan memakai kacamata,
lebih lebih yang bikin gue seneng!!! kakak ini punya senyum pipit yang manis banget....

wanita yang gue idamkan banget

Gue mau tau namanya siapa!! tapi gue gak berani kenalan langsung

Gileee lo kalo gue kenalan langsung
"hai kak, gue arya salam kenal".
Lalu dijawab "maaf, adekan kelas gak selevel sama gue"

gue udah nyarik sama Mbah Google. Tapi gak dapat juga....

bingung mau ngapain...

setelah perjuangan mendapatkan namanya, gue cari fbnya, tapi gakdapat juga



Hari Selasa tepatnya gue mencoba kenalan, gue udah persiapkan gimana gue harus berkenalan.

udah berlatih didepan cermin juga sampai nyokap gue bilang dalam hati "Nakkk... kamu stress??? cerita sama ibu donk"

setelah hari H gue coba

Tapi...........






(Bersambung)
Share:

1 comment: