Wednesday, February 4, 2015

JOMBLO SEUMUR HIDUP

Jadi gue punya temen
namanya Annisa

yang gue tau dia Galak kayak kerbau ngamuk karna ekornya di pegang
j
gue gatau dia udah punya pacar atau belom
yang pasti dia belum punya pacar

gue selalu tanyak sama dia
"nis lo kenapa jomblo terusss"
"gue gak jomblo gue ini single"
"lahh terus apa bedanya?"
"ya beda, single itu prinsip sedangkan jomblo itu nasib"

lahhhhh gue gak tau apa yang dimakan sama ni anak. yang pasti itu enggak banget

jujur ya. ni anak bisa dibilang cantik tapi tomboy

mungkin bagi lo yang punya biro jodoh bisa daftarin dia.

"sebenarnya banyak laki laki yang ngantri di belakang gue"
uweekkkk emang lo loket kereta apa???

gue udah nyaranin supaya dia pacaran tapi alasannya!! Gue mau fokus belajar dulu

alasan yang muna banget
"Nisss mendingan lo cari pacar cepat, keburu kiamat entar"
Share:

3 comments:

  1. Biarin aja saya meninggal/terjadi kiamat,berarti dalam keadaan itulah sayatidak pernah maksiat,karena pacaran dilrg agama

    ReplyDelete
  2. ahaaaah jonesss lo
    tetaaaap jomblo ya jomblo bukan single kaleee 😊😊😊

    ReplyDelete