Thursday, February 12, 2015

"Jomblo ft. Alay" apa jadinya??????

kali ini gue akan ngebahas yang namanya Anak Alay dicapur Jones (Jomblo ngenes)

Gue punya temen yang sering dipanggil widya, ya karena namanya emang widya.
tapi sumpaahhh ni anak termasuk anak alay yang Alay banget, bukan seperti latifah (Ratu Alay sejagad).
Dia bisa dikategorikan sebagai anak alay dalam hasil status facebook. (bahasa gue emang ribet tapi lo ngertiin aja lah).

Gue denger denger si widya baru punya pacar, jujur gue bukan denger melainkan ngeliat, Ahhh sudahlahh lupakan dari mana gue tau.

gue liat status status si widya yang sumpaahh Tulisannya jijik bangett... seperti ini "Lvyu ChayankKoh :* MissYu" uweeeekkkkk...... alay bener ni orang, gue sampai muntah 7 hari 7 malam dan berobat ke Mak Erot (kok ke mak erot??? emang lo mau memperbesar apa???)

Alay bener ni orang, dan yang paling jijiknya Mukanya sering ada Coklat tertinggal (Tai Lalat) tuhh sangking alay banget lalat jadi jijik dan Berakin Lo wid.

hahahaha....
Tapi dia bukan hanya alay aja, emang sih dia cantik tapi lebih cantikan Putri donkk (Orang yang ngasih nama GolilaUnyu ke gue).
widya orangnya juga baik.
satuhal yang harus diwaspadai!!! gue pernah cuekin dia sampai dia marah... sumpaaahhhh gue sama dia gak pernah cakapan sampaiii ....1..2...3...4...5...6.... sekitar 2 Minggu lahh.. dan gue jujur gak tahan kalo marahan sama dia. gue terus coba coba minta maaf tapi gadak respon, gue baik baik minta maaf "Widdd... udahlahh,, marahannya, maafin gue lahh, gue tau muka lo banyak tai nya, tapi jangan marah lahh" (gimana orang gak marah kamplok, lo ejek dia pakek tai lalat)

tapi gak berapa lama gue dimaafin sama dia, dan pas saat gue marahan sama widya, gue juga marahan sama annisa, kawan cewek gue yang joness...

waktu itu gue marahan sama nisa karna salah paham, nahhh kalo marahan sama nisa gue cukup lama sekitar 1 semester lahh alias 6 bulan gitu.. ya sebentar lagi 9 bulan lalu keluar dehh anak gue... ( kok ngomongin anak??)

gue jujur waktu itu gue paling gabisa marahan sama nisa, tapi yasudahlah...
gue mau ngomong langsung mau minta maaf, tapi takutnya gue jadinya "Nisss... Gue minta maaf sama lo, gue tau lo banyak salah sama gue dan gue udah maafin lo kok, tapi kan yang salah elo bukan gue!!! jadi kenapa gue yang harus mintak maaf?? Lo yang mintak maaf cepaaattt..!!!!" itu malah gak nyelesain masalah.

tapi akhirnya gue mintak maaf lewat chat fb aja. dan dia pun maafin gue..!!!

Nisa dan widya pun juga termasuk teman dekat dan mereka membuat geng dengan sebutan 4th Chodot (nama yang gue kasih dan barusan aja terpikir)
mereka ada 4 makanya sebutan 4th. diantaranya adalah Nisa sebagai ketuaan, Widya sebagai Pensihat, Winda sebagai Keamanan karna mempunyai badan segede dan selebar "Great China's wall" dan Isna sebagai Fashionable karna dia seperti layaknya emak emak yang sering pakek daster tapi sok tau fashion.

dan Coba lo bayangkan kalo Nisa dan Widya Bersatu??? NIsa sang Joness dan Widya sang Alay???

pastinya bahkan jijiiikkk dan Muntah gue lama lama...
dan orang itu berdua pasti akan mengatakan "Udha lach, Ghue neu khan Jomblho, jadhi Lhoe C'mua C'rikin P'car yg Ghant3ng eaa Bwat Ghue!! Udha gack Tahan neu!!"

sumpaahhhh jijik banget dan kalo dengan itu nisa ngomong dijamin dia bakalan Jomblo Seumur Hidup

2 comments:

 

GolilaUnyu.Cerita.Gue Copyright © 2014 -- Template created by O Pregador