Tuesday, February 10, 2015

Diangkot pun Bikin Ngenes Gue

Satu hal yang gue alami saat didalem angkot, Yaitu Sempit sempitan.
ya walaupun seru sih kalo lo di impit 2 cewek bohay daripada di impit Om om homo???? "Nak, kamu manis banget sih??? mau gak sama Om"

Najissss gue.
tapi itu bukan hal yang terlalu menyakitkan.
hal yang menyakitkan adalah saat lo didalam angkot yang cuma ada lo, tukang angkot sama satu pasangan kekasih.

gue pernah mengalami kejadian gila seperti ini.

jadi ceritanya gue lagi naik angkot.. trus sewaktu angkot lagi markir di pangkalan ehh ada satu pasang kekasih naik.

Gue akui ntah apa yang ada dipikiran si cewek, secara observasinya si Cewek itu cantik, manis, bibirnya merah dan berbehel. tapi si cowok!!! Udah jelek, kurus kerempeng, berjerawat dan keliatan Homo...

dunia memang sudah di jajah oleh Bangsa anak anak jin sampai walah seekornya lepas dan pacaran!!! Apa yang Telah kau Perbuat Raja Jin????

nahh jadi sewaktu di angkot gue liatin aja mereka, sumpaaaahhh dari awal mereka naik sampai turun gak habis habis mereka bercerita.

tapi pada saat
"say.. itu ada sesuatu di bibir kamu??" Kata cowok
"Mana??" Kata cewek
"Ini lohh (sambil mengusap bibir sang cewek)"
"ih kamu....."

so sweeet bangeeett tau gakk???
gue dalem hati "woiii Lo gak tau apa ada orang disini!!! Gue jomblo!!! jangan gitu napa!!! SAKIIITT NGE LIAT LO MESRA, GUE JUGA PENGEN.... TAPI GUE JOMBLO BEGOOO"

memang gak punya rasa prikejombloan

tapi ada hal absurd disana!!
lagi lagi sang cowok bilang ke ceweknya kalo ada sesuatu di bibir cewek; lalu sang cewek bilang sambil ngehusap bibirnya sendiri "Niiihhhh Udah kan!!! Hebohh kali pun dari tadi bilanh itu aja, Nihhh Nihhh udaahhh??? Puassss????" sambil marah marah


Ahahaha gue ngakak dalem hati
gue cuma bisa bilang "Mampus Lo... menang banyak kan!!!!'

0 komentar:

Post a Comment

 

GolilaUnyu.Cerita.Gue Copyright © 2014 -- Template created by O Pregador