Tuesday, February 10, 2015

Catur .....!!!!

Ya jadi kali ini Gue dan teman teman anak anak codot sekalian lagi gilaknya main Catur

Walaupun gue gak pande sihh maen catur...
Gara gara enak main catur gue jadi gilak catur
semua barang gue catur dengan pola hitam putih
Baju gue, gue ubah jadi hitam putih
Kaus kaki gue ubah jadi Hitam Putih
Bahkan badan gue yang itam penuh itam putih (Ituuuu panu begooo)

"Ar mana catur lo??? Gue tantang lo!!!"
"Oke.... tapi kalo lo kalah Lo push up 1000 Kali, tapi kalo gue kalah Gue nyuruh loh Push up 1000 kali" ( Ni siapa yang begoooo????)

Jadi permainan pun dimulai
pertama gue jalanin Kuda "Happp.... Kudaaa gue bergerak"
lalu teman gue mainin pion depan raja 2 langkah "Nahhhh"

gue majuin lagi Kuda yang lain "Ni kuda dah lapar sama pion loo!!!"
"Terserah lo mau ngomong apa!!!"

Kawan gue majuin Gajah alias Puncung
gue agak parno dikit... "gue gak pande maen tapi yasudahlah.... apaboleh buat"
gue majuin pion depan Benteng
dan kawan gue majuin Mesa alias Ratu "Matiiii Lo"
"Mati???? Ampuuuunnnn Gue gak mau mati den.. ampun gue gadak salah sama lo kan udeeen????"
"Gobloookkkk bukan elo tapi catur lo"

Gue kebawa suasana
gue mulai bingung mau ngapain.... akhirnya gue mengambil sikap Berdiri lalu menatap mata uden dan bilang "Den...., Gue Homo, Lo mau gak jadi pacar gue????" gak gak... itu geli banget
gue mengambil sikap gue majuin lagi Kuda gue, dan si uden majuin puncungnya dan seraya berkata " Chek" gue heran dan bilang " and ReChek" ( Itu acara gosippp bodoooo... dimana sang penyiar bilang "Apakah sang baim wong akan mengubah jenis kelaminnya??? mari saksikan Chek and Rechek")

"Begoooo Lo, bukan acara siaran nih itu liat raja lo mati"
" Apa???? Innalilahi wainalillahi rojiun"
"Ehhh paokk,,, chek artinya lo kalah liat raja lo mati"
"haaaaaa???"

gue kena chek, tapi gue mengambil sikap yang cermat dengan cara Gue bikin aja pasukan FBI di catur biar gabisa ditembus tapi sayangnya itu hayalan.

setelah gue teliti gue mendapatkan cara, "den ini giliran siapa sekarang???". " Giliran lo lahh, Udah selamatkan aja raja lo tuhhh"
"hahaha lo kali yang harus lari liat tuhh Kuda gue!!!! hahahaha Chek Mate loooo". "Haaaaaa????? Tidakkk????"

Seraya itu uden berkata dengan manja "TUHAAANNNN!!!!! KENAPAAAAA???? KENAPAAAA AKU YANG JADI KORBAAANN???? INI TIDAAAKKK ADILLL TUHAAANNNN...."
dan seraya itu juga gue berkata "Mampussss Lo"
Share:

0 komentar:

Post a Comment