Friday, February 27, 2015

Hape Baru

Facebook, twitter, path, instagram

pasti lo udah tau itu semua
itu merupakan jejarinh sosial yang terkenal mendunia dan banyak penggunanya

Gara gara itu gue jadi gila gilaan pengen punya semua

Gadak cara lain lagi selain beli smartphone baru.

gue melalakukan cara apapun untuk mendapatkan sebuah smart phone

Gue udh pernah jadi gelandangan, jadi pengemis, tukang sol sepatu dan lain lain, tapi gak berhasil dapat uang, karena ternyata gue selama melalukan pekerjaan itu gue pasang iklan "gratis boleh coba" jadi otomatis gadak yg bayar

Gue juga iri sama teman teman gue yang udah punya smart phone
gue sebagai makhluk tuhan tak berdosa (banyak omong lu) gue terhina

Ooohhhhh tidaaakkk apa yang gue lakukan? akhirnya gue menabung uang

Sehari seribu, gue kumpulin dan gue juga tiap malam nyuruh nyokap gue masang lilin dan gue nunduk (ngepet dong???)

sekitar udah 2 bulan gue kumpulin, akhirnya gue jadi beli smartphone (yang sekarang gue gunakan buat nulis blog ini)

di toko
"mas ada hp andro yang hebat gak?? (saat itu gue belom tau tipe andro dan kehebatannya) "
"oohh ada, ni dia, bisa smsan, browsing, sama tipe jelly bean juga"

karena gue tertarik gue bandrol dengan harga 850 ribu.
gue kasih aja tanpa ada nego, Orang kayaaa...... Monyet (perhatian kata kata tadi jangan di sambung atau ada perbedaan jeda)

Gue pamerin ke teman gue,
"Guee punya hape baru, mana punya lo, ni punya gue (sambil nunjukin)"
"ahahahaha"
"kenapaaa??? Mahal lo ini"
"berapa lo beli rupanya?"
"850 ribu... lo gabisa beli pasti"
" lo kena tipu... hape kayak gitu cuma sekitar 500 ribuan doang"

anjiirrrr gue kena tipu sama yang jualan
Gue kutuk dia jadi orang kaya (kata orang kalo lo ngutuk orang malah kena balik)

Wednesday, February 25, 2015

Kakak itu....... Part II

wahhhh....

banyak teman gue yang komplen sama gue karena bagian "kakak itu" dijadikan bersambung..
sangking banyaknya, jadi gadak yang komen (itu mahh.. emang gadak yang baca cerita lo"

langsung aja, daripada lo nunggu lama...

jadi saat gue mau mencoba kenalan sama dia dikantin sekolah.

gue udah nge-hayal kalo gue bakalan kenalan kayak di Ftv gituhh..
dan gue ngekhayal, dimana gue lagi jalan terus tertabrak sama kakak itu yang lagi bawak somay, dan gue cuma bilang "gapapa kok, ohya nama kakak siapa???". sungguh itu Muna banget, palingan gue dalam hati bilang "anjiiirrrr... panas banget Somaynya, malah kena baju gue segala tuhh"

gue emang kebanyakkan nge-khayal.

kalau ada grammy award soal Khayalan yang luar biasa lama, pasti gue udah menang   diluan.

 karena banyak ngehayal gue sampai lupa mau kenalan sama kakak itu...
"ar... mananya??? katanya mau kenalan?" kata sobat gue (bukan Soto Babat)

ehhh... taunya gara gara khayalan gue gak jadi kenalan sama kakak itu.

emang amsyong..
tiba saat dimana gue berlatih lagi untuk kenalan sama kakak itu.

udah matang persiapan gue buat kenalan  sama dia,
dan gue jelajahin lorong sekolahan seperti Indiana Jones yang berkata "Busyet... Ni Lorong Panjang amat"

Gue  akhirnya ketemu sama kakak itu..
tapi...... untuk yang kesekian kalinya, gue urungkan niat gue.

gue ngeliat kakak itu melihat kakak itu duduk berdua sama cowok yang kelihatannya romantis banget..
"woiii... lo gak liat apa??? gue udah mati matian berjuang didepan cermin  dan sampek nyokap gue ngirain gue stres dan itu semua untuk kenalan sama elo?????"

sakit banget
gini gambarannya


sakiitttt... banget
kalo kata Alm. Mbah surip "Mendingan tidur aja"


Friday, February 20, 2015

Kakak Itu...... Part I

Satu Hal yang gue inget ketika gue punya idaman

Hari itu sewaktu pertama kali gue masuk ke skolah Smk

Sewaktu lagi mencoba adaptasi
Gue keliling koridor skolah, liat kanan kiri kuliat saja banyak pohon cemara (itu lagu naek gunung oon)

Saat mencoba beradaptasi, gue mencoba di kantin

Gue bingung mau beli apa??? Apa gue harus beli yang ng-asal aja???

Gak mungkin !!!!

Saat memilih dan memutuskan hal yang berat untuk beli jajanan, gue terpaku melihat seorang bidadari yang jatuh dari langit (lagi lagi ini bukan lagu CJR okay!!!)

Keliatannya dia anak kelas 2. Kalo lo mau tau ciri cirinya gue akan spesifikasikan

Dia memiliki rambut Hitam acak acakan lalu memakai baju putih (ituuu kuntilanak)

Hehehee enggak lhh

Dia rambutnya terurai kebawah dan memakai kacamata,
lebih lebih yang bikin gue seneng!!! kakak ini punya senyum pipit yang manis banget....

wanita yang gue idamkan banget

Gue mau tau namanya siapa!! tapi gue gak berani kenalan langsung

Gileee lo kalo gue kenalan langsung
"hai kak, gue arya salam kenal".
Lalu dijawab "maaf, adekan kelas gak selevel sama gue"

gue udah nyarik sama Mbah Google. Tapi gak dapat juga....

bingung mau ngapain...

setelah perjuangan mendapatkan namanya, gue cari fbnya, tapi gakdapat juga



Hari Selasa tepatnya gue mencoba kenalan, gue udah persiapkan gimana gue harus berkenalan.

udah berlatih didepan cermin juga sampai nyokap gue bilang dalam hati "Nakkk... kamu stress??? cerita sama ibu donk"

setelah hari H gue coba

Tapi...........






(Bersambung)

Tuesday, February 17, 2015

Hanya Sekedarnya saja

Begini

Gue singkat aja ya, mungkin gue ada salah dalam menulis blog ini.
dan gue Minta Maaf yang sebesar besarny sama teman teman gue yang ceritanya agak gue ngawurin sedikit (ya sedikit di gue dan banyak di mereka)

Mungkin kritikan dan arahan dan ceramah klen tadi udah nyadarkan gue dari kebodohan dalam ber-Blog

Gue cuma bisa minta maaf yang sebesar besarnya.
maafin gue ya, walaupun gue nglakuin ini ya maksud gue juga baik
pengen ngenalin klen semua ke dunia kalau klen teman terbaik gue. Tampil sama gitu, itu gak akan diterima dunia, harus beda baru banyak yang ngomen dan banyak yang ngeliat.

Sekali lagi gue minta maaf sama kalian
maafkan gue (dan maaf gue gabisa ngehapus postingannya soalnya lagi ada gangguan signal)

Thursday, February 12, 2015

"Jomblo ft. Alay" apa jadinya??????

kali ini gue akan ngebahas yang namanya Anak Alay dicapur Jones (Jomblo ngenes)

Gue punya temen yang sering dipanggil widya, ya karena namanya emang widya.
tapi sumpaahhh ni anak termasuk anak alay yang Alay banget, bukan seperti latifah (Ratu Alay sejagad).
Dia bisa dikategorikan sebagai anak alay dalam hasil status facebook. (bahasa gue emang ribet tapi lo ngertiin aja lah).

Gue denger denger si widya baru punya pacar, jujur gue bukan denger melainkan ngeliat, Ahhh sudahlahh lupakan dari mana gue tau.

gue liat status status si widya yang sumpaahh Tulisannya jijik bangett... seperti ini "Lvyu ChayankKoh :* MissYu" uweeeekkkkk...... alay bener ni orang, gue sampai muntah 7 hari 7 malam dan berobat ke Mak Erot (kok ke mak erot??? emang lo mau memperbesar apa???)

Alay bener ni orang, dan yang paling jijiknya Mukanya sering ada Coklat tertinggal (Tai Lalat) tuhh sangking alay banget lalat jadi jijik dan Berakin Lo wid.

hahahaha....
Tapi dia bukan hanya alay aja, emang sih dia cantik tapi lebih cantikan Putri donkk (Orang yang ngasih nama GolilaUnyu ke gue).
widya orangnya juga baik.
satuhal yang harus diwaspadai!!! gue pernah cuekin dia sampai dia marah... sumpaaahhhh gue sama dia gak pernah cakapan sampaiii ....1..2...3...4...5...6.... sekitar 2 Minggu lahh.. dan gue jujur gak tahan kalo marahan sama dia. gue terus coba coba minta maaf tapi gadak respon, gue baik baik minta maaf "Widdd... udahlahh,, marahannya, maafin gue lahh, gue tau muka lo banyak tai nya, tapi jangan marah lahh" (gimana orang gak marah kamplok, lo ejek dia pakek tai lalat)

tapi gak berapa lama gue dimaafin sama dia, dan pas saat gue marahan sama widya, gue juga marahan sama annisa, kawan cewek gue yang joness...

waktu itu gue marahan sama nisa karna salah paham, nahhh kalo marahan sama nisa gue cukup lama sekitar 1 semester lahh alias 6 bulan gitu.. ya sebentar lagi 9 bulan lalu keluar dehh anak gue... ( kok ngomongin anak??)

gue jujur waktu itu gue paling gabisa marahan sama nisa, tapi yasudahlah...
gue mau ngomong langsung mau minta maaf, tapi takutnya gue jadinya "Nisss... Gue minta maaf sama lo, gue tau lo banyak salah sama gue dan gue udah maafin lo kok, tapi kan yang salah elo bukan gue!!! jadi kenapa gue yang harus mintak maaf?? Lo yang mintak maaf cepaaattt..!!!!" itu malah gak nyelesain masalah.

tapi akhirnya gue mintak maaf lewat chat fb aja. dan dia pun maafin gue..!!!

Nisa dan widya pun juga termasuk teman dekat dan mereka membuat geng dengan sebutan 4th Chodot (nama yang gue kasih dan barusan aja terpikir)
mereka ada 4 makanya sebutan 4th. diantaranya adalah Nisa sebagai ketuaan, Widya sebagai Pensihat, Winda sebagai Keamanan karna mempunyai badan segede dan selebar "Great China's wall" dan Isna sebagai Fashionable karna dia seperti layaknya emak emak yang sering pakek daster tapi sok tau fashion.

dan Coba lo bayangkan kalo Nisa dan Widya Bersatu??? NIsa sang Joness dan Widya sang Alay???

pastinya bahkan jijiiikkk dan Muntah gue lama lama...
dan orang itu berdua pasti akan mengatakan "Udha lach, Ghue neu khan Jomblho, jadhi Lhoe C'mua C'rikin P'car yg Ghant3ng eaa Bwat Ghue!! Udha gack Tahan neu!!"

sumpaahhhh jijik banget dan kalo dengan itu nisa ngomong dijamin dia bakalan Jomblo Seumur Hidup

Tuesday, February 10, 2015

Catur .....!!!!

Ya jadi kali ini Gue dan teman teman anak anak codot sekalian lagi gilaknya main Catur

Walaupun gue gak pande sihh maen catur...
Gara gara enak main catur gue jadi gilak catur
semua barang gue catur dengan pola hitam putih
Baju gue, gue ubah jadi hitam putih
Kaus kaki gue ubah jadi Hitam Putih
Bahkan badan gue yang itam penuh itam putih (Ituuuu panu begooo)

"Ar mana catur lo??? Gue tantang lo!!!"
"Oke.... tapi kalo lo kalah Lo push up 1000 Kali, tapi kalo gue kalah Gue nyuruh loh Push up 1000 kali" ( Ni siapa yang begoooo????)

Jadi permainan pun dimulai
pertama gue jalanin Kuda "Happp.... Kudaaa gue bergerak"
lalu teman gue mainin pion depan raja 2 langkah "Nahhhh"

gue majuin lagi Kuda yang lain "Ni kuda dah lapar sama pion loo!!!"
"Terserah lo mau ngomong apa!!!"

Kawan gue majuin Gajah alias Puncung
gue agak parno dikit... "gue gak pande maen tapi yasudahlah.... apaboleh buat"
gue majuin pion depan Benteng
dan kawan gue majuin Mesa alias Ratu "Matiiii Lo"
"Mati???? Ampuuuunnnn Gue gak mau mati den.. ampun gue gadak salah sama lo kan udeeen????"
"Gobloookkkk bukan elo tapi catur lo"

Gue kebawa suasana
gue mulai bingung mau ngapain.... akhirnya gue mengambil sikap Berdiri lalu menatap mata uden dan bilang "Den...., Gue Homo, Lo mau gak jadi pacar gue????" gak gak... itu geli banget
gue mengambil sikap gue majuin lagi Kuda gue, dan si uden majuin puncungnya dan seraya berkata " Chek" gue heran dan bilang " and ReChek" ( Itu acara gosippp bodoooo... dimana sang penyiar bilang "Apakah sang baim wong akan mengubah jenis kelaminnya??? mari saksikan Chek and Rechek")

"Begoooo Lo, bukan acara siaran nih itu liat raja lo mati"
" Apa???? Innalilahi wainalillahi rojiun"
"Ehhh paokk,,, chek artinya lo kalah liat raja lo mati"
"haaaaaa???"

gue kena chek, tapi gue mengambil sikap yang cermat dengan cara Gue bikin aja pasukan FBI di catur biar gabisa ditembus tapi sayangnya itu hayalan.

setelah gue teliti gue mendapatkan cara, "den ini giliran siapa sekarang???". " Giliran lo lahh, Udah selamatkan aja raja lo tuhhh"
"hahaha lo kali yang harus lari liat tuhh Kuda gue!!!! hahahaha Chek Mate loooo". "Haaaaaa????? Tidakkk????"

Seraya itu uden berkata dengan manja "TUHAAANNNN!!!!! KENAPAAAAA???? KENAPAAAA AKU YANG JADI KORBAAANN???? INI TIDAAAKKK ADILLL TUHAAANNNN...."
dan seraya itu juga gue berkata "Mampussss Lo"

Diangkot pun Bikin Ngenes Gue

Satu hal yang gue alami saat didalem angkot, Yaitu Sempit sempitan.
ya walaupun seru sih kalo lo di impit 2 cewek bohay daripada di impit Om om homo???? "Nak, kamu manis banget sih??? mau gak sama Om"

Najissss gue.
tapi itu bukan hal yang terlalu menyakitkan.
hal yang menyakitkan adalah saat lo didalam angkot yang cuma ada lo, tukang angkot sama satu pasangan kekasih.

gue pernah mengalami kejadian gila seperti ini.

jadi ceritanya gue lagi naik angkot.. trus sewaktu angkot lagi markir di pangkalan ehh ada satu pasang kekasih naik.

Gue akui ntah apa yang ada dipikiran si cewek, secara observasinya si Cewek itu cantik, manis, bibirnya merah dan berbehel. tapi si cowok!!! Udah jelek, kurus kerempeng, berjerawat dan keliatan Homo...

dunia memang sudah di jajah oleh Bangsa anak anak jin sampai walah seekornya lepas dan pacaran!!! Apa yang Telah kau Perbuat Raja Jin????

nahh jadi sewaktu di angkot gue liatin aja mereka, sumpaaaahhh dari awal mereka naik sampai turun gak habis habis mereka bercerita.

tapi pada saat
"say.. itu ada sesuatu di bibir kamu??" Kata cowok
"Mana??" Kata cewek
"Ini lohh (sambil mengusap bibir sang cewek)"
"ih kamu....."

so sweeet bangeeett tau gakk???
gue dalem hati "woiii Lo gak tau apa ada orang disini!!! Gue jomblo!!! jangan gitu napa!!! SAKIIITT NGE LIAT LO MESRA, GUE JUGA PENGEN.... TAPI GUE JOMBLO BEGOOO"

memang gak punya rasa prikejombloan

tapi ada hal absurd disana!!
lagi lagi sang cowok bilang ke ceweknya kalo ada sesuatu di bibir cewek; lalu sang cewek bilang sambil ngehusap bibirnya sendiri "Niiihhhh Udah kan!!! Hebohh kali pun dari tadi bilanh itu aja, Nihhh Nihhh udaahhh??? Puassss????" sambil marah marah


Ahahaha gue ngakak dalem hati
gue cuma bisa bilang "Mampus Lo... menang banyak kan!!!!'

Friday, February 6, 2015

Salah Sms

Salah satu hal yang gue suka adalah makan kue pancung.
Gue gatau kenapa kue ini disebut kue pancung!!
Dan bukan itu yang mau gue bahas...


gue baru baru ini, melihat sosok makhluk gaib yang tinggi di kamar gue, makhluk itu tinggi, besar, berbulu dan tanpa baju, ternyata itu bokap gue,. anjiirrr

Ahaha bukan itu, gue kan suka sama si bunga. nahh jadi gue udah susah payah, banting tulang, ngehabisin make up nyokap buat dandan ala bencong lalu mangkal supaya dapat uang. "Ommm goceeng omm".

Gakk..amit amit gue mau jadi bencong.
gue udah dapat nomornya si bunga. Tapi masalahnya gue takut sms si bunga, ataupun nelpon dia. yang gue tau bokapnya galaakk jadi lo bayangin aja kalo gue sms dia.
"bungaa..,, ni aku arya, kamu lagi ngapain?" truss ada balasan "eehhh SIAPA NI???" Baru jugak balasannya gitu gue udah taakut...
Apalagi kalo nelpon "Haloo... bunga???" Hening....
"Bunga,???? Apaa???? Anak gue tuhh!!". anjiirrr galak bener, gak mungkin gue jawab "ohhh, om... saya gak nyarik bunga, saya nyarik om, aku suka sama om, awww om" homooooo bener guee kalo gitu..

gue semakin takut mau ngesms dia,
Sampai pada suatu hari gue lagi satu kelas sama dia. gue liat dia yang megang hape, jadi gue beranikan diri buat sms bunga.

gue sms "Bungaaa". gue sambil ngeliat dia. tapi yang gue liat, kayaknya sms gue gak di tanggapin. tapi gue dapat balasan "sapa ne?". Heraaan gue... gue balas aja lagi "ni aku arya, ni bunga kan??". Sekali lagi gue sambil liat si bunga yang ada disebelah meja gue, tapi seperti tidak ada sms di hapenya. lagi lagi ada balasan "bukaannn ni pacarnya!!". anjir, gue tutup hape gue, gue banting, dan gue bom pakek nuklir "Booooommbb"
lagi lagi gue bukan sakit karna di marahi bokapnya, melainkan ke deluanan sama orang lain.. bunga lagi lagi udah punya pacar.

emang absurd bener kisah cinta gue

Wednesday, February 4, 2015

Bungaa

Ya gue heran liat temen temen gue
gue emang ada post soal putri di blog ini tapi.... masa gue dibilang cinta sama putri??

helaawwwww (seperti layaknya anak alay)

jujur gue gadak rasa sama putri
gue cuma anggap dia sebagai teman dekat gue
gue ini sebenarnya suka sama temen satu sekolahan gue
namanya (........) (sengaja gue sensor supaya gak ketauan)

gue sering panggil dia dengan sebutan bunga (nama yang mirip saat ada interogasi soal makanan yang dicampur borax)

gue saat ngeliat dia sih enakk banget
gue mulai suka sama dia sejak dari sebuah mimpi
Jadi waktu itu gue didalam mimpi lagi nyuri kolor bokapnya dia
Ahaha gue becanda

Jadi waktu dalam mimpi gue lagi bertengkar dengan salah satu penjahat lalu bunga pingin bantuin gue tapi alhasil dia jadi terluka kena pukulan sang penjahat

Nahhh mungkin mimpi gue lebih ke dunia khayalan tapi itulah yang ada

Mulai sejak itu gue jadi pengen ngejagain bunga sebisa mungkin

Lama kelamaan gue jadi beneran cinta sama bunga
dan sampai satu hari gue tau sebuah kenyataan (bahasa gue terlalu dalam) -_-

ternyata gue kedeluanan sama seorang laki laki homo yang lebih homo daripada gue (berarti gue homo)
gue dengar kabar Bunga udah jadian sama laki laki homo
anjiiirrrr
absurd hidup gue

Ya apaboleh buat, tapi gue tetap pada prinsip gue buat cintain bunga sepenuhnya...

Satu hal yang ingin gue harap
"moga moga bunga putuussss"

ahahaaa mampuusss lo

JOMBLO SEUMUR HIDUP

Jadi gue punya temen
namanya Annisa

yang gue tau dia Galak kayak kerbau ngamuk karna ekornya di pegang
j
gue gatau dia udah punya pacar atau belom
yang pasti dia belum punya pacar

gue selalu tanyak sama dia
"nis lo kenapa jomblo terusss"
"gue gak jomblo gue ini single"
"lahh terus apa bedanya?"
"ya beda, single itu prinsip sedangkan jomblo itu nasib"

lahhhhh gue gak tau apa yang dimakan sama ni anak. yang pasti itu enggak banget

jujur ya. ni anak bisa dibilang cantik tapi tomboy

mungkin bagi lo yang punya biro jodoh bisa daftarin dia.

"sebenarnya banyak laki laki yang ngantri di belakang gue"
uweekkkk emang lo loket kereta apa???

gue udah nyaranin supaya dia pacaran tapi alasannya!! Gue mau fokus belajar dulu

alasan yang muna banget
"Nisss mendingan lo cari pacar cepat, keburu kiamat entar"

Sunday, February 1, 2015

Gue??? Insomnia??





Malam Minggu. Biasalah para kaum muda sering jalan jalan naik mobil bersama pacarnya masing masing. Bagi yang punya pacar harap silahkan pergi bareng pacarnya. Sementara para jomblo hanya bisa melakukan 2 kegiatan dimalam minguu. Pertama, Nonton televise kedua, main game.



Ya kalo lo tanyak ke gue sudah punya pacar atau belum. Sudah pasti gue bakalan jawab BELUM. Gue belum ada pacar saat ini. Jadi saat malam minggu tiba itu terasa seperti satu malam dimana semua jomblo jomblo disiksa dengan ketidak memiliki pasangan. Tapi gue punya solusi. Saat malam minggu tiba lo cepat cepat berdoa sama Tuhan supaya diturunkan hujan. Kalau hujan bahagialah para jomblo dan menangislah bagi yang punya pacar karna pacarnya tidak bisa datang.



Gue inget banget. Saat itu malam minggu dimana malam paling terduka gue. Dimalam itu jugak gue diputusin sama pacar gue. Gue jadi jomblo lagi. Tapi gue gak sedih maka dari itu. Untuk mengisi malam minggu gue. Gue menghabiskan waktu malam minggu untuk nonton tv aja. Paling tidak ada kegiatan yang bisa gue lakuin. Ya mau ngapain lagi gue coba? Pacar gak punya, smsan?? Mau nge-sms siapa gue? Kan gak ada pacar. Jadi untuk mengambil hikmahnya, gue mendingan nonton tv aja.





Malam minggu kali ini gue mencari siaran yang enak dikit. Sewaktu gue mutar-mutar chanel tv, akhirnya gue ketemu sama satu chanel tv local yang sedang mutarin film horror Indonesia.

Gue sebagai seorang lelaki tangguh yang gak pernah percaya yang namanya setan memberanikan diri untuk menonton film tersebut. Judulnya film horornya kalau gak salah “TUYUL BOTAK SALING MENJAMBAK” hahahah gak gue bercanda. Judulnya The Conjuring. Widiihhh. Karna ingin menguji nyali seberapa beraninya diri gue. Gue memutuskan untuk menontonnya di kamar sekalian mematikan lampu (pura puranya seperti bioskop).



Gue terus nonton. Tiba dipertengahan film “Anjiiiirrrrrr……. Hantu begoo.. kenapa mucul lo?? Gue takut, jangan muncul lo, kalau mau muncul kan bisa sms dulu begoo. Gak seru lo muncul tiba tiba gue kaget jadinya” kata gue yang asal ceplos aja. (yang bego siapa gue atau hantunya. Itukaan film begooo ngapain jadi gue yang ngatur mau kapan hantunya muncul)



Gue spontan kaget, jelas aja soalnya hantunya tiba tiba muncul. (Ya jelas tiba tiba lah kan gak mungkin hantunya bilang “WOI PENONTOONN  Gue Mau muncul ni, kalian pura pura kaget ya. Hayooo bagi yang takut tutup mata ya… Aku serem lho” Kagaaakkk mungkin ada hantu yang gitu.



Setelah dengan kecurangan sang hantu didalam film tersebut karena hantunya muncul secara tiba tiba akhirnya gue bikin keputusan yang mapan. Gue gak jadi nonton film itu. Sumpaahhh gue takut, takut gue kalo tiba tiba hantunya nongol pas gue lagi buang hajat di kamar mandi dan hantunya bilang “ Dor… Ini Gue Hantu. Lagi Ee’ ya? Hayooo abis tuh cebok ya!!! Gue serem lho. Takut kan takutt???” itu pasti gue bukan jadi takut malahan gue tampol tuh kepala hantu pakek tinja gue.



Setalah tv gue matiin, gue bergegas untuk tidur. Dan….

Gue gak bisa tidur karena masih kebayang sama film tadi. Gue emang takut banget sama film tadi ( katanya tadi berani kok jadi takut, penipu lo ). Gue udah mencoba Tidur ala spongebob yaitu dengan mengitung Garry melompat. Tapi masalahnya gue malah gakbisa tidur soalnya Garry kan siput dan lo tau, gimana siput mau lompat??? Siput kan kagak punya kaki? Amsyoonggg gue.



Gue mencoba cara yang kedua yaitu menghitung jumlah domba. Cara ini jugak gak bisa bikin gue tidur soalnya gue ambigu sama nih domba. Setelah gue perhatiin, ini domba lompat kemana? Kemana dia berakhir melompat? Apakah dia setelah melompat terus menghilang? Itu menjadi kontroversi buat gue. Tuhaaaannnn…. Gue gak bisa tidur gara gara ngitung ni Domba.



Cara yang ketiga, Gue minta tolong sama temen gue. Jadi gue telpon si Azis.

“Zis, Lo udah tidur?” kata gue. “Ya belum lah bego, kalo udah tidur kenapa gue bisa jawab telpon lo?” sahut azis. “ohiyaya”. “ada apa rupanya?” Tanya azis.  “ gini gue gak bisa tidur ni gara gara nonton film” jawab gue. “apaaa??? Nonton film? Film apaan tuh? Bokep ya? Waaahh gawat lo” “gilee aja lo ya enggak lah, gue nonton film hantu”. “Ohhhh….. kalo lo gak bisa tidur berarti lo Insomnia dong”. “Gue?? Insomnia??” kejut gue. “iyalahh…. Tapi lo gausah takut. Lo cukup minum susu aja terus pejamkan mata dan lo bisa tidur deh” saran azis. “ susunya jenis yang gimana nih???” Tanya gue. “sukak ati lo”. “okeee thanks ya”. “Yoi”



Akhirnya saran dari azis gue laksanain. Gue pergi ke dapur dan cari susu tapi gak ketemu ketemu dan dapat satu bungkus susu. Gue gak yakin ini susu soalnya dapurnya gak gue idupin lampu jadi gue gelap gelapan dan gue seduh aja tuh bungkus susu sama air hangat. Dan gue bawa ke kamar. Sampai dikamar baru keliatan jelas susu yang gue buat. Warnanya sih bukan putih melainkan agak kecoklatan sedikit. Gue minum aja, tapi gue sisain setengah.



Satu jam… Dua jam… gue belum jugak tidur. Gue heran padahal gue udah minum susu sesuai saran dari azis tadi. Akhirnya gue telpon balik lagi si azis.

“halo zis.. lo udah tidur?”. “ya belum lah bego, kalo udah kenapa gue bisa ngankat telpon lo?”. “ohiyaya”. “ada apa rupanya? Lo udah minum susu kan?”. “gue udah minum susu tapi apa??? Gue tetep gak bisa tidur? Lo harus tanggung jawab!”. “haa??? Serius lo?? Emangnya susu apa yang lo minum?. “gue gak tau pasti sih soalnya gue gak begitu jelas liat bungkusnya”. “warna susunya gimana??” Tanya azis. “warna kecoklatan gitu”. “hmmmmm…. Pantesan begooooo…. Lo minum KOPI SUSU. Mampus lo.. lo tahankan tuh insomnia sampek besok pagi. Begadang dah lo sana!! Bye”. “eeehhh.. tunggu dulu.. tung-“ telepon terputus.



Anjirrrrrrrrrrrrrr…………….. Gue minum KOPI SUSU. Pantesan aja warnanya kecoklatan rupanya kopi??? Bukannya bisa tidur malah jadi gak bisa tidur. Amsyong gue….

Apaboleh buat??? Gue terpaksa pertahankan insomnia ini. Dan bergadang sampek pagi. Kata bang haji “Bergadang Boleh saja Kalau ada Perlunya.


Belajar menjadi Thriller Gamer






Jadi ceritanya dimulai sejak gue smp

            Waktu itu tepatnya gue lagi sukanya main games. Ya seperti games ngerias wanita, memakai kan  dia baju yang awalnya kagak pakek sempak dan  itu games terindah bagi gue hahahah. Kagak kagak, gue becanda.



Ya layaknya lelaki ya, gue sering maen games perang, games bunuh bunuhan, dan games yang sering dimainkan cowok macho lainnya. Tapi kebiasaan gue memainkan games perang ini jadi hilang semenjak gue dikasih tau temen gue tetang salah satu games horror atau Thriller game.



Nah waktu itu gue baca di majalah bokep katanya miyabi udah hamil 12 bulan dan gak tau bapaknya siapa. (lahh kok jadi ngomongin miyabi). Gak gitu, pada awalnya gue baca majalah dari kawan gue namanya suha. Ya.. di dalam majalah itu ada top 5 thriller game. Karena Gue gamers sejati gue mau coba satu persatu gamenya.



            Yang pertama gue coba game dengan judul “Amnesia”. “Waaahhhh dari namanya keliatan serem ni”  kata gue dalam hati. Akhirnya gue pergi ke tukang abang jual kaset game.

“bang kaset amnesia satu” gue mintak. “Amnesia itu jenis bokep yang gimana dek? Abang baru denger!” kata abang tukang kaset. “Haa??? Bokep???” kejut gue. Ternyata gue salah, gue beli kaset di abang tukang jual kaset bokep. Waduuhhh gawat.



Akhirnya gue pergi ke toko sebelah. “bang kaset amnesia satu” mintak gue lagi. “Kaseeettt??? Amnesiaaa????” Tanya abang itu. “iya bang, ada kan”   “ Disini gadak jual kaset dek, disini yang ada tuhh (sambil menunjukkan dagangannya) majalah majalah bokep” kata abang toko sebelah.

Amsyoongg gue. Malah toko majalah bokep yang gue datangin.



Karena takut yang ketiga kalinya gue datangin para penjual bokep itu, gue akhirnya nemu toko yang bener. Cara nemuin tokonya terbilang mudah. Cukup Lo cari toko yang ada pamphlet “Jual Kaset Game”. (kalo mudah kenapa lo tadi udah 2 kali salah begoo)



Akhirnya setelah terbeli, gue install kasetnya di komputer gue.

Selesai install, waktunya gue mainkan gamenya.

Awal pertama pembukaan game gue agak protes dikit sihh. Alnya di pembukaannya gue ngeliat ada anak yang ditinggal ayahnya didalam sebuah ruangan di dalam kastil gituhh. Emang bapaknya gadak kerjaan lain apa taruh anaknya di sana?? Ngapain??? Buang tenaga. Mendingan anaknya dijual kan bisa dapet uang sehabis dijual uangnya beli kaset bokep di toko abang abang tadi









Saatnya memulai game…



Anjriiiiiiiiiiittttttttttttttttt…………….

Gue kagak mau maen game ini, serem amat. Baru denger backsound aja gue udah takut gimana main kannya.

Akhirnya gue pilih ninggalin tuhh game. Dan beristirahat sejenak (lo istirahat maen game yang sama sekali belom ada lo mainin, sebego apa sih lo)





Setelah selesai gue piker piker sejenak.

“kalo gue mainin nih game, hantunya bakalan keluar gak ya dari computer gue??? Apa hantunya cewek? Kalo cewek sih gue rela, tapi kalo hantunya cowok terus nangkep gue??? Pasti tuh hantu homo banget… main gak ya?? Main? Enggak? Main? Enggak? Maiiiinnn????“



Akhirnya setelah cukup berbicara sendiri seperti layaknya orang sakit jiwa, gue putuskan untuk memainkan game itu.

Gue mainkan gamenya. Soal backsound gue lumayan udah agak berani.

“Gamenya gk seram kok” kata gue dalem hati

Gue disini didalam game seolah olah ingin mencari jalan keluar dari kastil itu. Tapi gue harus tetap sembunyi sembunyi soalnya gue kapan aja bisa dikejar sama hantu yang ada di game ini.

Gue cobak nyarik nyarik jalan keluar dari kastil ini dan berharap bisa memecahkan rekor sebagai pemain game tercepat.



Anjriiiittttt….

“Nihhh rumahh gede amat? Dimana pintu keluarnya. Apa kagak mubazir ni orang bikin rumah segede daun kelor ini??”



Gue terus mainin gamenya sampai..

Tiba disaat saat yang paling mengerikan, gue denger seperti ada auman yang seolah olah mendekat di diri gue di game ini. Gue lari lari terus berlari dan terbang dan berlari (itu lirik lagu kapten tsubatsa). Gue akhirnya dapet tempat persembunyian.

Didalam sebuah kamar rahasia di belakang lukisan gue bersembunyi. Gue mendengar auman itu lagi. Gue penasaran dan pengen liat siapa yang lagi mengaum itu.



Setelah beberapa lama gue melihat sosok tingii besar berjenggot memakai baju kemeja dan ternyata itu bokap gue. Ehh gak gitu

Gue melihat sosok makhluk seram. Gue gak tau jenis kelaminnya apaan soalnya dia bukan perempuan dan bukan laki laki. Kalo dikatakan perempuan dia gak punya tete dan kalo laki laki, gadak tonjolan di bawah. Dan gue menyimpulkan bahwa makhluk itu adalah bencong.



Gue sedikit takut juga sih, padahal itu cumin game tapi gue takut. Takut kalo dia keluar dari computer gue dan bilang “gue cewek bukan cowok, kemana tete gue?? Lo nyurik tete gue kan??”

Tapi setelah gak berapa lama kemudian makhluk bencong itu pergi. Ehh salah maksud gue cewek, kalo gue bilang bencong ntar dia keluar beneran dan nanyain tete nya lagi.



Setelah dia pergi gue keluar dari tempat persembunyian gue. Di game ini gue seolah olah beneran masuk ke dalam game. Gue carik carik pintu keluar dan akhirnya gue nemu sebuah pintu. Gue yakin banget ini pintu keluarnya. Akhirnya gue bukak pintunya dan bener itu pintu keluar. Gue jalan dan terus jalan, “tpi kok aneh ya ?? masa setelah nemuin pintu keluar gamenya gak tamat tamat jugak???” Yaudah gue terus jalan dan sampai di daerah yang keliatan gelap dan banyak pohon pohon jugak batu batu.



Gue heran ni tempat apa segitu jauhnya dari penduduk. Gue penasaran sama batu nya, soalnya ukuran batunya kok beraneka ragam dan unik unik. Ternyata setelah gue senter pakek lentera di game itu. Di batu itu tertulis



R.I.P

James Paul

1908-1934



Anjriiitttttt….. Kuburan,

Gue cepat cepat lari dan terus lari. Akhirnya karna orang di gamenya kelelahan dan gue berhenti.

Gue heran, Sebego apa sih sipemilik rumah yang bikin rumahnya ditengah tengah kuburan.

Kurang kerjaan banget.

Dan gue iseng iseng liat salah satu kuburan itu dan bertuliskan



R.I.P

Mhd. Arya

1999-2014



Amsyong ada nama gue.

Hahah kagak itu Cuma becanda



Setelah gue liat tenaga orang di games ini udah penuh gue lanjutin dengan berjalan dan sambil diberi penerangan hanya dengan sebuah lentera.

Gue terus berjalan. Dan gue terkejut saat mendengar Auman makhluk bencong itu lagi, ehh maksud gue cewek.



Gue lari dan terus lari. Sambil lari gue liat kearah belakang dan ternyata makhluk bencong itu, eh maksud gue  makhluk cewek itu lagi ngejer ngejer gue. Gue sontak langsung percepat tombol W dan spasi untuk belari kencang. Dan gue bersembunyi di belakang sebuah kuburan.



Suara auman itu masih terdengar di speaker computer gue. Gue jelas takut.

Yang lebih takutnya gue ngeliat perlahan dibalik kuburan bahwa si makhluk bencong itu ada di depan gue. Sedikit parno gue perlahan mengintip. Gue ngintip tepat dibawah kemaluannya yang gak jelas itu, gue kagak takut bintitan soalnya dia gak punya kemaluan.



Saat gue mengintip untuk yang ke tiga kalinya, gue ketahuan mungkin dia berpikir “ada yang ngintip kemaluan gue, kurang ajar..!!! gak tau apa ni kemaluan udah habis dimakan rayap?”

Hahah gak gue becanda.

Dia mengetahui intipan gue dan perlahan dia menhampiri gue. Gue parno lagi “waduuhh kalo gue game over nihh bisa bisa gagal gue dapat gelar gamers tercepat.”



Yaa.. dia semakin dekat, semakin dekat dan semakin dekat sampai ke-parno-an gue udah besar.

Dan… tiba tiba gue tersentak dan ada yang nepuk pundaj gue, gue langsung ngucap “AMPUUN ALLAHUAKBAR, SUMPAHH NCONG, TETE LO GADAK SAMA GUE, GUE BERANI JAMIN ATAS NAMA TETE LO”

Dan ada sahutan “Aryaaaa…. Kamu.. mama panggilin gak denger denger. Matiin tuh computer gihh makan malam sana!!”

Ternyata itu nyokap gue, gue betul betul parno tingkat dewa. Dan gue matiin komputernya dan beres beres. Saat gue lagi beres beres ada yang nepok pundak gue. Dan gue ngucap lagi sambil tutp mata “ALLAHUAKBAR NCONG KENAPA LO LAGI AMPUN NCONG”

Ada suara ketawa?? Gue heran dan membuka mata dan

“Anjriiitttt lo vi, bikin kaget abang aja”

“hahah habiss abang sih” kata silvi, silvi itu adek gue.



Gue tobat mau jadi Thriller gamers. Baru jugak satu games yang gue mainin itupun kagak selesai. Tobat main game horror, udah cukup parno tingkat dewa yang gue rasain ini.

Selepas tuh gue tobat main game horor, mendingan main game anak cewek kaliii.....
 

GolilaUnyu.Cerita.Gue Copyright © 2014 -- Template created by O Pregador