Sunday, January 18, 2015

Perbudakan Cinta





Ngomongin soal Perbudakan, Lo pasti laki laki sering ngeluh sendirian dan mikir sendirian tentang lo selalu disuruh suruh sama pacar lo. Emang kalo cewek itu serba salah. Kita yang nyatain cinta tpi Dia yang mutusin cinta.

Co  : iya halo sayang.. ini Kamu ya?
Ce  : yaiyalah begoo.. lo kira siapa lagi?
Co  : ada apa ya?
Ce  : mulai detik ini kita putus
Co  : tap..tapi ki-
            Tut…tut…tut…

Udah diputusin aja
Cobak kalo kita yang mutusin

Co : halo sayang ni Aku
Ce  : yaiyalah bego.. lo kira siapa lagi?
Co  : jadi gini,,, aku rasa kita udah gk cocok deh, kita putus ya?
Ce   : eiiitsssss… tunggu dulu tahan dulu, kenapa Lo minta putus?
Co  : habisnya kamu bawel sih
Ce  : aku bawel karna ulah siapa?
Co  : aku..
Ce  : jadi yang salah siapa?
Co  : aku
Ce  : jadi yang harusnya mutusin siapa?
Co  : kamu..
Ce : yaudah kita putus..
                        Tut…Tut…Tut….


Serba salah jadinya, Soal perbudakan gue jadi teringat sama temen gue. Namanya Latifah dan Amir.

Latifah dan Amir emang udah lama pacaran. Mereka termasuk teman teman deket gue jugak.

Gileee…. Buat pasangan seperti mereka pasti banyak cobaannya

Sekitar udah 4 tahunan kalo dihitung sampai sekarang

Gue inget salah satu kejadian yang bikin si Amir menderita banget
Tapi apaboleh buat???

Menurut gue kalo mereka menikah ntar, pasti udah kebayang siapa yang jadi Kepala Rumah tangganya.. yup jelas Latifah..

Gue bisa ambil dari kesimpulan kejadian yang Gue amati pada pasangan ini

Gue paham sikap cowok seperti Amir. Dia tipe cowok yang paling gk suka berphoto alay alay gtu. Tpi kalau Latifahh… Itu jelas ”Ratu Alay”

Jadi pernah waktu itu, kebetulan si Latifah membawa kameranya dan dengan kekuatan Ratu Ter Alaynya dia Memaska Amir untuk ikutan berphoto alay. Yang pada awalnya Amir kelihatan seperti laki laki sejati, menjadi kelihatan Homo banget.

Gue Jijik banget ngeliat Kalo Amir Berphoto ala Alayers..
Sumpahh kagak cocok banget.
Tapi apa daya Amir tak kuasa menahan siksaan dari Ratu Alay.

Dia gk mungkin bilang “Wahai Ratu alay yaitu pacarku Berhentilah mengajakku berphoto mengerikan itu, Aku tidak sanggup lagi” dan seraya setelah itu Tanah bergetaran ada suara petir dimana mana dan gunung meletus dan Amir kembali mengatakan “Maaf, Aku tadi Hanya Bercanda”

Itulah jadinya. Bisa lo bayangkan.

Dan ada lagi yang bikin gue geli setengah mati… bukan mati lagi tapi setengah mati, super gelinya.

Jadi waktu itu gue rasa Annive mereka ya, jadi mereka ngerayainnya di kelas Kami

Pas banget waktu itu latifah bawa makan gtu,
Gue mau minta tapi gue gak sanggup melawan kekuatan Ratu Alay nya..

Lalu datanglah Amir dengan ke-Machoannya
“hai ayank” (panggilan yang paling gue benci “YANK” jijik banget)
“hai juga sayaaaaankkk” latifah pun gak mau kalah

“kamu bawa apaan tu?” Tanya amir pensaran
“ini ada kue” jawab latifah
“owh..”
“iya.. kamu mau gk??? Ini buatan aku lo” kata latifah

Lo bayanagin seorang Ratu Alay membuat makanan, apa jadinya???? Jangan jangan itu racun??? Tidakk Amirrr jangan dimakan itu beracunn.. Jangannnn. Gue hanya mampu berteriak dalam hati, dan gue jamin amir pasti tidak akan dengar karna itu didalam hati, ternyata dugaan gue salah Amir membalas telepati gue

“iya arya, gue tau tapi gue tak berdaya.. lo taukan ni orang kayak Banteng liar, kejam amat” kata amir



Dan dari kejahuan gue hanya bisa mendoakan amir

Lalu latifah perlahan berkata sama amir “Kamu harus cobain!!” kata latifah
“hmm… aku udah kenyang tifah” balas amir
“Pokoknya Harus Makan!!”
“udah kenyang” sangkal amir lagi
“haruss!!!” paksa Latifah
“Aku udah kenyang” kata amir
“HARUSSSSSS!!!!” kata latifah

Lalu tiba tiba petir datang dan seraya bumi bergoncang, dan Latifah berkata “KAMU MAKAN GAK KUENYA??? ATAU TIDAK KAMU YANG AKU MAKAN!!! MAKAN SEKARANG”

Apadaya??? Amir gk berkuasa, dia pun memakan makanan buatan Latifah

Dan 3 menit kemudian
Amir dibawa rumah sakit karna keracunan Makanan

Dan Latifah berkata “Tuhh kan udah aku bilang kalo gak mau gak usah dimakan” (absurd…… jadi kalo lo udah bilang kenapa lo maska dia begooo????)


Ya… itulah akibatnya kalo lo para laki laki gak bisa jadi pemimpin bagi para ceweklo semua, jadi jangan mau diperbudak cuyy..


Tpi cuyy
Gue baru baru ini jugak turut berduka cita sama Pasangan ini, latifah dan amir

Kenapa???
Yahhh baru baru ini gue nge-chat latifah dan nanyakin dia

Nahh disitulah gue dikejutkan
Latifah dan Amir ternyata udah putus
Gue denger dari Latifah katanya Amir udah berbuah ehhh salah berubah… (mungkin berubah jadi Kesatria bencong kali yee)

Dan karna berubah Latifah jadi berpindah ke lain hati alias hijrah

Ya… gue disini sedikit kecewa ya, karna udah hamper 4 tahun jugak mereka pacaran dan baru kali ini gue denger mereka putus.

Ya pas gue chat-an sama dia baru denger kabarnya
“Tip… Lo beneran putus sama amir??” kata gue

“iya Ar… We’re broke up and he’s not my boyfriend anymore” (ni anak sok british)

“kok bisa??? Kenapa? Apa yang terjadi? Apa??? AMIR Homo???? Oh my God… Kenapa hidup ini tuhan… apa yang terjadi dengan temanku ini… Jawab aku Tuhan…!!

“Ah common,, putus itu bukan akhir dari segalanya arya, mungkin ini awal yang baru buat kisah cintaku” kata latifah (gue gk tau ya.. ni anak nemuin kata kata ni dari mana… dan yang jelas itu Geli bangett

“ohya tip.. aku Cuma bisa bilang “Mampus lo” hahah enggak lah aku Cuma bisa bilang Tetap semangat dan kunci satu apapun pilihan kau nanti Jangan ada keraguan lagi salah satu diantara kalian” kata gue

“Anjrittt lo  -___- tpi makasih ya” kata latifah


            Nahh guys jadi gtuh, bahkan buat pasangan seperti mereka yang udah 4 tahun pacaran ajj bisa putus karna tergoyah sama ketidak percayaan.

            Buat Lo para pasangan. Jangan sekali kali Gak  percaya sama pasangan lo, kenapa???? Karna kita bisa saja kehilangan orang yang kita cintai dengan mudah dan itu pasti sakiit banget
Sakitnya Tuhh Disini….!!


0 komentar:

Post a Comment

 

GolilaUnyu.Cerita.Gue Copyright © 2014 -- Template created by O Pregador