Thursday, January 15, 2015

PACAR....?????

pacarrr....

Gue emang pernah sekali pacaran tpi itu dulu pas gue msih smp..

ngomongin soal pacar, lo para kaum adam pasti pernah ngerasaiin jatuh cinta
kalo enggak berarti lo homo !@#$%


kata kata ini ngenakin gue bangettt... T_T
kenapaaa????? gue pernah pacaran tpi gue kagak perhatian sama dia,, ya alhasil... pacar gue diambil ama sahabat gue (SAKITNYA TUHH DISINI) (rasanya pengen nyedot tinja pakek mayonaise rasa abon minum gas kentut.... ABSURD bener gue)


apa yang akan lo lakuin kalo lgi kangen pacar????
-liatin photo dia ampek kantung mata lo nimbul dan punya kantung mata trus kantung mata tuhh bilang "tidurrr lahhhh!!!"
-telponan ama dia ampek malam trus terjadi dialog yg gelik banget..
 CO : udah malam nihh kamu besok gk skolah,???
 CE  : yaudahh kamu tutup telponnya luan
 CO : Kamu dulu
 CE : gakmau.. kamu dulu
 CO : Kamu
 CE : yaudah kita tutup sama sama ya di hitungan ke tiga
 CO : satuuuuuuu.....
 CE  : Duaaaaaa...
 CO/CE : Tigaaaaaaaa.....
hening...
 CE:  ihhhh kok gk ditutup??? ampun deh ah ah  ah
 CO : Tamu utah mamam Tiang (lahhhh kenapa jadi lari ke makan tiang emang dia makhluk jadian apa???? geliikkkk banget)


nahhh kalo soal rayuan... gue emang gk ngejago ngerayu....
tpi sekali gue ngerayuu... tuh cewek bakalan klepek klepek seperti ikan lele keluar dari ember, alias matiiiiiiiii @#$%

  hahaha lo para lakik pasti sering ngerayu..
dan pasti yang sering itu bawa bawa nama BAPAK lo...
gue sempat berpikir... BAPAK lo salaaaahhhhh apa sampek dibawa bawa sama pacaran lo???
contohnya
CO : Bapak kamu tukan sate ya???
CE : kok tau???
CO : karna kamu telah menusuk hatiku
  (bapakk dia ajj lo gk kenall ngapain lo bawak bawak begooooo????)
menurut gue Ini gk logis gtuh..
ada lagi
CO :bapak kamu tukang sedot tinja ya?
CE : kok tau??
CO : pantesan kamu bauk eek..
CE : (gampar cowok)

nahhhh kalo ini cocok gue stuju
ya ada baiknya lo tuhh ngegombal yg wajar wajar ajj lahhh jangan bawak bokapnya


nahhh kalo pacar lo ultah apa yg lo lakuin???
bilang ajj gini "sayang kamu ULTAH ya??? OH, HBD eaa" dan kalo lo nyobak ini dijamin lo besok udh gak akan pernah denger kabar dia lagi karna dia Mati karan makan gagang telpon !@#$




 nahhh sampai pada bagian ini

kata kata ini pasti yang lo bilang ke orang yglo sukak
ada banyak cara orang ngungkapin perasaannya
-ada yang melalui chattingan di fb lalu bilang "aku sukak sama kamu"
- ada yang nembak langsung  di restoran sambil makan kambing guling dan ternyata pada saat itu kamu gk akan mau nembak dia kenapa???? kamu lupa bawa dompet jadi kamu harus ngutang dulu ama dia dan nunda proses penembakan
- ada yg dari telpon
kalo orang gagap pasti gk akan mau dari cara yg ketiga karna butuh waktu 3 jam, belom lagi macet macet dalam pengucapan, belom lagi lupa apa yang mau diomongin, dan belom lagi dia gengsi tingkat dewa..

jadi ada banyak cara, dan lo harus cepat nembaj\k dia, alnya ntar lo kedeluanan sama org lain dan yang paling sakittt, orang lain itu sahabat lo...

   kalo gue, gue akan nangiss separah mungkin dan pulang kerumah, kunci pintu, dan bersalah sama diri gue sndiri sambil serakin kotak make up gueee (lohh kok jadi kotak make up, kan ketahuan gue banci)

GUE??????
kalo gue sihh ada orang yang gue sukak tpi ya gak taulah dia sukak sama gue ato gk, yg pasti gue udh pernah nyeritain soal dia di blog ini, dan dia jugak salah satu teman sekelas gue sekarang di smk.
 GUE BERHARAP DIA BILANG INI KE GUE (berharap dan menunggu sambil menunggu sekalian makan kodok pakek tinja trus ditelan idup idup)





#P


Share:

0 komentar:

Post a Comment