Friday, January 16, 2015

Long Distance Relationship



hmmm... Yup..

jadi waktu itu kawan gue si Azis udh pacaran sama si zaini,
nahhh karna udh lulus dri skolah smp kami, merekapun jadi LDR ato disingkat "Long Distance Relationship"
(kalo orang gagap ngomong kepanjangan dari LDR bisa jadi 3 jam, soalnya ngomongnya "Lo...Loo..Loong... Di..i..i Di...Dissssss.Ta...Taaaaaaance Re..Ree..Reelaaa..laaaatii..tiiiiooonnnn..oonnnnshhh..shhhh...shhhiii...shhh..shhhiipp..)

nahh jadi mereka hanya berhuungan dari telepon dan dari chat fb doank
tpi yang gue tau mereka tetap langgeng... ya walaupun ada berantam jugak.

Sebenarnya alam LDR kita para cowok harus mengambil resiko
1. Lo harus mengambil Resiko Keluar banyak Uang
   kenapa? karna dalam LDR lo harus senantiasa bergabung dengan abang jual pulsa, tpi ingeettt abang jual pulsanya jangan lo Pacarin jugakk
2. Lo harus siap Di boongin
 kenapa???? bisa ajj dia ngaku lagi jalan ama teman, tpi nyatanya dia lagi jalan sama gebetan barunya
dan pada saat lo ketemu dia di jalan pas lagi sama gebetan barunya
lo harus milih
1. Lo bunuh gebetannya menggunakan AK47 dengan attack 2000
2. Lo jambak rambutnya ampekk botak kykupin ipin
3. Lo hanya nangisss dan Bilang sambil nengok ke atas, "KENAPAAA???? KENAPAAA HIDUP INI TIDAK ADILLL...... (lalu tiba tiba taik burung jatuh ngenain lo dan Mati.. tamat)

jadi lo para cowok (gue jugak cowok tpi bukan gue) harus memilih...
lo milih LDR ato gk

nahh kalo hubungannya sama teman gue si azis adalah............ (nahhh gue kagak tau apa yg mau diomongin soal badak air satu ni)

tpi akhir akhir ini
dia kelihatan  sedihhh
nahh gue tanyak ke dia "zisss... lo knapa?? kok namapaknya sedihh banget" dan dia menjawab "Bulu ketek gue sudah meluber keluar" (laaahhhh kagak masuk itungan,
enggak gtu, dia jawab "gini ar, aku dah putus dari zaini"
gue sewooottt... "Apaaaaa???? putusssss???? yang bener.... Selamat lah ya..."
"lo kok beri selamat, gue gampar jugak lo"

nahhh mereka putus karna resiko dari LDR ini,
yaa katanya sihh si azis marah sama zaini, ntah marah kenapa gue kagak tau, (mungkin zaini nelen kodok idup idup)
itu tadi mereka terkena resikonya

jadi untuk tidak mengambil resiko tersebut
lo harus mempertahankan hubungan jarak jauh lo

1.Saling percaya, nahh ini kuncinya... kalo lo gk percaya satu sama lain, lo pasti bakalan susah ngelaksanain LDR broo..
2. Jika tidak percya, kembali ke cara pertama (absurddd... yaiyalahhhh begooo)
3. Jaga Komuniukasi sama pacar
   nahh ini yang gue bilang tadi, ni khusus buat laki laki ajj, jadi lo laki laki harus jaga komunikasi
dengan cara apa? ya yang tadi lahh
- Pulsa lo harus penuh full
- Koneksi internet dirumahlo bagus (untuk chattingan skalian webcam)
- Lo harus buang hajat secara teratur (iniiiiiii gk masuk itungan begooo... )
4. Jujur
  LDR itu butuh kejujuran karena kalo lo gk jujur satu sama lain maka tamatlahh sudah hubungan indah tersebut (wiiissssss... kata kata lo.. bikin gue mual 7hari 7 malam,, geliiii bangettt)

akhirnya setelah cara ini gue turunkan kepada azis, dan azispun menerapkannya..

2 minggu kemudian, si AZIS marah marah sama gue,
gue tanyak "kenapa lo marah marah??"
"cara yang lo kasihhh.... "
"kenapa???"
"enggak berhasil"
gue jawab singkat "OH"
dia pun menjawab "yaudah"

tamat.. dan kamipun bertengkar layaknya pria sejati yaitu "Jambak Jambakan"

tpi gk lama kemudian kami udahan berantemnyaya gk lama cuma sekitar 3 bulanan lahh
hahahahah... gak gak gue becanda, cuma 1 hari ajj lahh

Jadi lo para cowok harus bisa menerapkan cara gue ini, harus pokoknya,
tpi sebelum lo menerapkannya lo harus bisa memahami sistem aturan gue

1. Gue kagak pernah salah
2. Apabila ada yang komplen sama gue dan menyatakan "Gue salah" kembali ke nomor 1.

mampuss lo begoo...
hahahhaha peace..
Share:

0 komentar:

Post a Comment