Wednesday, January 21, 2015

Kejadian Sial Gue menimpa Cinta Gue juga

gue emang uah lama sukak sama si salsa

tapi paboleh buat??? kejadian malam itu yang gue bilang ke dia kalo gue sukak sama dia udah bikin gue kapok. Tapi cinta itu gaboleh ada kapoknya.

Gue masih sukak sama dia

tapi ada suatu kejadian yang bikin gue heran sama dia.
belakangan saat gue dan dia terpilih sebagai perwakilan kelas dalam acara perpisahan sekolah. Gue sering latian nyanyi di dalam studio sekolah

disana ada Gue, wahyu, Adit, Septi, Salsa dan masih banyak anak codot lainnya

jadi disana kami udah bagi tugas untuk perpisahan nanti
Gue, wahyu, salsa dan anak codot lainnya jadi vokal dan adit yang main keyboard

tapi selama latian adit ngiringin nada pakai gitar aja

anjiiirrrrrr.....
gue kira dia gak pande main gitar, soalnya dia kuntet, pesek, tonggos idup pulak tuhh, ternyata gue salah
jangan menilai orang dari sampulnya. tapi sayang si adit bukan buku pelajaran jadi gue gak menilai dari sampulnya melainkan gigi offsidenya..

saat pertama kali gue tau dia bisa main gitar gue sedikit kaget.
"widiiihhhhhh Tonggos tonggos gitu pande maen gitar" kagum gue dalem hati

sebenarnya ada keuntungan bagi adit sebagai orang yang bermain gitar, apa keuntungannya? adit gak perlu beli Pick gitar lagi.. dia cukup cabut salah satu giginya dan gunakan giginya sebagai pick

jadi karna si adit pande banget main gitar an gue memutuskan untuk berguru kepadanya
dan dia memberi gue sebuah pantangan katanya gue gabole makan rendang, dan gue harus menjadi homo
gileeee ni orang

hahaha gak gitu
waktu gue mau mintak ajari sama dia, si adit nolak "Maaf bro, Gue gak mau ngajari lo" kata adit "kenapa lo gak mau ngajari gue dit??? Gue janji gue gak bakalan ngintip lo pas lo lagi mandi" kata gue "anjirr jadi lo yang ngintip??? Homo lo..."
" tapi dit... Pliss ajari gue " gue memohon dengan suara memelas
"engaaaakkkk"
"kenapa????" kata gue
"Lo terlalu bego" jawab adit singkat. Si adit emang gak mau ngajari gue. dan gue mulai dari situ udah mulai kesel jugak ngeliat si tonggos ini dan akhirnya gue bunuh dia gue cincang dan gue makan tamaaat..
!!!

gak gitu
Gue kecewa sama dia. Gue tau dia jago banget main gitar tapi apasalahnya ngajari gue mainkan gitar.


Kami pun petugas vokal perpisahan mulai latian rutin di studio
tapi saat hari itu, gue kagak tau apa yang ada dipikiran Mantan Calon Pacar Gue alias Salsa (hahaha ngarep jadi pacar tapi gak kesampean)

jadi karna adit maen gitarnya jago akhirnya dia berhasil memikat hati salsa.
Gue rasa ni anak ada miara jin makanya salsa jadi sukak samasi tonggos
Gue sedikit Sedihh... huhuhuhu T_T jujur bukan sedikit tapi sangat sedih. gimana gak sedih? cewek yang udah lo incar 3 tahun tapi gak berhasil melainkan jadi milik orang lain dan orang itu jauh lebih tonggos daripada gue???? Hellawwww???? Sedihh banget gue

selang berapa waktu gue denger mereka jadian??? huhuhuh gue makin sedih
gue gak bisa tidur, gak bisa makan, gak mau ngomong dan gue cuma berkata dalam hati
"TUHAAAANNNN.... KALO EMANG SALSA SUKAK SAMA YANG TONGGOS... KENAPA DARIDULU GUE GAK ENGKAU BIKIN TONGGOS TUHAN???? JAWAB AKU TUHAN"

Dan karna gue mulai berpikir yang ngaco. Gue akhirnya bisa tidur. dan gue mimpi anehh...
sumpaaahhh anehhh banget, didalam mimpi gue ngeliat gue, salsa dan adit dalam satu mobil. (ceritanya didalam mobil ini gue nebeng ama adit). dan hal yang terparah adalah Mereka berdua saling pegangan tangan satu sama lain. dan gue dicuekin setengah mati. paling parahnya. Mereka gak nganggap ada gue di mimpi itu.

Gue udah mencoba bangun tapi enggak bisa. itu adalah keadaan terburuk.
seperti, lo harus milih. Lo nebeng sama cowok mantan gebetan lo dan saat di mobil mereka menganggap bahwa dunia hanya milik mereka berdua atau Lo meningan desak desakan di dalam angkot sambil nyium bau ketek basah dari ibu ibu yang baru pulang dari pasar???

Gue terbangun dan Apesss... gue bener bener apes banget
paginya gue siap siap latian.tapi kali ini mimpi gue jadi kenyataan. gue dan salsa lagi berduaan di dalam studio
gue terus ngeliatin dia yang sedang lagi nyobak nyobak main gitar
Gue nanyak ke dia "sal lo jadian ya sama tonggos?" "Haaa??? Tonggos?" kata salsa kaget "ehm maksud gue adit?" "hmmm jadian gk ya?? " kata salsa
"serius...!!! lo jadian? kalo iya kenapa lo sukak sama dia?? gue kan yang sukak sama lo pertama kali"
"heboohh ya arya" kata salsa sedikit nakal. "gue suu-" belom lagi gue selesai mimpi buruk datang
si tonggos datang ke studio. biasanya kalo orang lagi berduaan yang ketiganya setan, nahh pas banget si adit setannya.

"ngapain kalian beruduaan??" tanya adit. gue pengen bilang jujur ke adit dan mau bilang " Dit gue yang luan sukak sama salsa, lo jangan cobak nekong dong" tapi gue takut si adit malah ngeluarin jurus gigi tonggos emas dari chinanya.

Gue cuma bisa diam. sakit banget pas saat mereka ketawa ketiwi didalam studio. mereka ngerasa bahwa dunia milik mereka berudua. woiii lo gak tau?? gue jugak punya hati ni hati gue sakiit tau ngeliat lo tonggos nge-gebet orang yang gue sukak, gue jugak manusia kelesss. Sakit ini gak tertahankan
apa sebaiknya gue pura pura mati aja i dalam studio tuhh??? toh mereka jugak gak peduli ngapai gue pura pura mati??


Itu hal yang menyakitkan buat gue. gebetan gue disamber sama orang yang bahkan orang itu lebih tonggos daripada gue.
setaaannn lu tonggos. mendingan gue dari dulu tonggos kalo tau si salsa sukak sama yang begituan.
Apesss amsyong gue !@#$$%&*

0 komentar:

Post a Comment

 

GolilaUnyu.Cerita.Gue Copyright © 2014 -- Template created by O Pregador