Sunday, January 18, 2015

Cinca dan Roni





Tahun bertambah, tpi yang herannya Teman gue si Annisa Lutfiyah Fais, (kita singkat jadi cinca).

Hampir rata rata teman sekelas gue udah pernah ngerasain yang namanya pacaran. (termasuk gue udah pernah yaa walaupun gk bertahan lama lah)

Tpi teman gue yang satu ni, blom pernah pacaran, (kalau gk laku sihh gk mungkin. Tpi kalau cowok ngeliat dia hmmmm… mungkin najis kali yee)

Gue udah berulang kali nyuruh dia cari pacar, tpi dia gk mau.

Ya gue sihh sebagai temen pengen carikin dia pacar. Denger-denger cinca sukak sama Roni, Jadi Cowok Pertama kali yang gue cobak adalah Roni. Roni termasuk teman sekelas gue jugak, menurut kabar burung ( Gue gak tau itu Burung siapa, yang penting Bukan Burung Gue) Si Roni katanya Sukak sama cinca jugak. Giliran Gue Mat comblangi mereka berdua.

Dimulai dari gue pakek teriakan
“cieeeeeeee Roni sama Cinca sama sama sukak cieeee” gue teriak sekuatnya didepan teman teman “Sssssttttt… Arya Diam!!!! “ Gue lupa ternyata kami ada di Perpus (Bego banget gue)

Gue gk hanya melalui kata kata, tpi jugak gue hasut si roni, “Ron, cobak lo liat cinca” gue bilang ke-roni. Roni nge-jawab “ha?? Trus kalo gue liat apa untungnya ke gue??”.  “Gadak sihh” jawab gue. “yaudah” kata roni
Melalui penghasutan pun gue kagak bisa… akhirnya pakek cara yang ketiga.
Melalui Surat, Gue inisiatif nulis surat ke Roni dengan berpura pura bahwa surat itu dari cinca.
 yang isinya


Dear Roni
            Roni sayang ini aku Cinca, hmmm sebenarnya aku udah lama sukak sama kamu, tpi gak tau ya kalo dengan kamu, Kalo kamu sukak sama aku tolong nyatakan itu didepan kawan kawan sekelas, aku tunggu ya sayang.
                                                                                                            Dari
                                                                                                Cinca Kesayanganmu
                                                                                                Muaaaaccchhhhh :*





Sumpahhh gue bikin surat ini mau muntah… jijik bangettt… Geli gue Mati aja sekalian “Mati!!”

Dan akhirnya karna si Roni Percaya sama surat yang gue buat, dia pun memberanikan diri untuk menyatakan cintanya kepada cinca.
Tpi sebelum itu dia perlu persipan,
Ya Gue sebagai teman yang baik buat roni gue bantuin aja dia
Gue siapkan dia Kostum, Untuk kostum gue kenakan ke dia Jas Hitam yang Berwarna Biru (Amsyonggg… Bego Amat lo, jas hitam ya warna Hi…Hii…Hii…Hijau lahh Gubrakkk !@#$%)
Untuk symbol Cinta Gue kasi dia bunga mawar merah
Dan untuk Cara penyampaiannya Gue  ajari dia puisi,, gue emang gk mahir mahir banget soal puisi tapi gue dapet secarik puisi yang Krenn menurut gue, gue dapet ini di internet


Isinya gini
Aku tak tau, mengapa Bunga ini begitu cepat gugur,
Ku berdiri sendiri, isak tangis menyelimutiku
Diatas batu itu terukir namamu
Aku tak tau apa yang harus kulakuan
Menunggu sampai aku bernasib sama sepertimu

Widiiihhh kren kan….
Nahhh saatnya melakukan sesuai rencana

Semua telah dipersiapkan dengan matang,

Jadi pas banget hari itu adalah hari valentine, Gue pun member isyarat kepada roni. Dan roni hanya mengangguk, (gue kagak tau roni ngerti entah enggak, padahal gue gadak ngomong sama dia Cuma tatap tatapan aja)

Dan saat jam les pelajaran berakhir dan waktu istirahat dating, Disitulah Gue bilang ke teman teman “wooyyy teman teman, Tolong jangan keluar dulu, ada yang mau ditunjukin ke kalian” teriak gue
Dan dengan agak gugup, Roni memakai Jas Hitamnya yang berwarna Biru tadi ehhh salah.. Hi……..Hijau. dan mengenggam bunga ditangan kanannya dan puisi di tangan kirinya.
Dan dengan semangat 45 dia menghampiri cinca dan membaca puisi yang gue kasi ke dia sambil memegang tangan cinca. Disaat itu cinca Cuma terbengong. Dan gue melihat aksi roni dan seraya berkata dalam Hati “Gue pasti berhasil nge-jodohin mereka”.

Roni pun selesai membaca puisi, setelah itu tiba dibagian Klimaksnya (kayak video porno aja pakek klimaks)

Roni berkata dengan gagahnya “Cinca.. ehh maksudku Nisa.. Aku sayang sama kamu, Kamu mau gak Ja……-
PLAKKKKKKK!!!
Belum lagi selesai ngomong, ekejadian mengerikan terjadi, Roni gagal, dan Dia digampar sama tangan cinca.

Kawan kawan sekelas heran.. dan hanya bisa bengong
Dan cinca berkata satu hal “Najis Lo”

Dan Untuk yang pertama kalinya Roni Di Najisin sama cinca.
Kalo gue di gituin, gue cepat cepat pulang terus bilang ke mama, “mama aku dibilang najis, mama aku kotor aku bernajis, singkirkan mama… singkirkan Najis Hina ini, KENAPA HIDUP INI TIDAK ADIL” dan kalo gue lakuin itu pasti itu GELI banget….

Dan dia berbisik sama gue “Ar….. “ sambil suara mau nangis gtu “Emang Gue bernajis ya?”
Gue bilang “Sabar Ron, Lo emang najis kok”

Lalu Roni berkata ke cinca “Cincaaa… Bukannya Lo sukak sama gue ya, Gue denger gtu”
Lalu cinca menjawab “Amit amit gue sukak sama lo, Gue sukak sama Rino anak kelas 3 bukan Roni, ohya dan satu hal lagi.. puisi yang lo bacakan tadi Buat orang Mati begoo”

Amsyooonggggg…. Gue salah ngasih puisi buat Roni. !@#$#

Roni kecewa bercampur sedih bercampur marah becampur seperti es campur dan tinggal ditambah es batu biar dingin..

Hmm… ya,, itu emang sangat buruk buat roni, bahkan terburuk sedemikian kalinya.
Ya gue sebagai instruktur cintanya jugak gagal. Apalah daya??? Gue ternyata salah informasi

Tpi Mulai dari kejadian itu, roni udah gk takut takut lagi buat nembak cewek, bahkan 2 minggu setelah kejadian itu roni udah punya cewek baru… widihhh lebih cantik daripada cinca.

Sementara Cinca yang sukak sama Rino anak kelas 3 di PHP-in
Cinca terkena FRIENDZONE (friendzone itu adalah keadaan dimana gebetan lo Cuma nganggap lo sebagai teman atau kakak atau apalah)


Alhasil Roni gk Jomblo lagi sementara Cinca JoNess (Jomblo Ngeness)
Sampai sekarang Gue sering nanyain soal cinca tentang pacarnya. Dan ternyata Cinca tetap menjadi Jones sejati.

Satu nasehat dari gue buat dia, “Cinca mendingan lo minum Baygon biar Mampuss”
Hahahahaha……



0 komentar:

Post a Comment

 

GolilaUnyu.Cerita.Gue Copyright © 2014 -- Template created by O Pregador