Wednesday, January 21, 2015

Kejadian Sial Gue menimpa Cinta Gue juga

gue emang uah lama sukak sama si salsa

tapi paboleh buat??? kejadian malam itu yang gue bilang ke dia kalo gue sukak sama dia udah bikin gue kapok. Tapi cinta itu gaboleh ada kapoknya.

Gue masih sukak sama dia

tapi ada suatu kejadian yang bikin gue heran sama dia.
belakangan saat gue dan dia terpilih sebagai perwakilan kelas dalam acara perpisahan sekolah. Gue sering latian nyanyi di dalam studio sekolah

disana ada Gue, wahyu, Adit, Septi, Salsa dan masih banyak anak codot lainnya

jadi disana kami udah bagi tugas untuk perpisahan nanti
Gue, wahyu, salsa dan anak codot lainnya jadi vokal dan adit yang main keyboard

tapi selama latian adit ngiringin nada pakai gitar aja

anjiiirrrrrr.....
gue kira dia gak pande main gitar, soalnya dia kuntet, pesek, tonggos idup pulak tuhh, ternyata gue salah
jangan menilai orang dari sampulnya. tapi sayang si adit bukan buku pelajaran jadi gue gak menilai dari sampulnya melainkan gigi offsidenya..

saat pertama kali gue tau dia bisa main gitar gue sedikit kaget.
"widiiihhhhhh Tonggos tonggos gitu pande maen gitar" kagum gue dalem hati

sebenarnya ada keuntungan bagi adit sebagai orang yang bermain gitar, apa keuntungannya? adit gak perlu beli Pick gitar lagi.. dia cukup cabut salah satu giginya dan gunakan giginya sebagai pick

jadi karna si adit pande banget main gitar an gue memutuskan untuk berguru kepadanya
dan dia memberi gue sebuah pantangan katanya gue gabole makan rendang, dan gue harus menjadi homo
gileeee ni orang

hahaha gak gitu
waktu gue mau mintak ajari sama dia, si adit nolak "Maaf bro, Gue gak mau ngajari lo" kata adit "kenapa lo gak mau ngajari gue dit??? Gue janji gue gak bakalan ngintip lo pas lo lagi mandi" kata gue "anjirr jadi lo yang ngintip??? Homo lo..."
" tapi dit... Pliss ajari gue " gue memohon dengan suara memelas
"engaaaakkkk"
"kenapa????" kata gue
"Lo terlalu bego" jawab adit singkat. Si adit emang gak mau ngajari gue. dan gue mulai dari situ udah mulai kesel jugak ngeliat si tonggos ini dan akhirnya gue bunuh dia gue cincang dan gue makan tamaaat..
!!!

gak gitu
Gue kecewa sama dia. Gue tau dia jago banget main gitar tapi apasalahnya ngajari gue mainkan gitar.


Kami pun petugas vokal perpisahan mulai latian rutin di studio
tapi saat hari itu, gue kagak tau apa yang ada dipikiran Mantan Calon Pacar Gue alias Salsa (hahaha ngarep jadi pacar tapi gak kesampean)

jadi karna adit maen gitarnya jago akhirnya dia berhasil memikat hati salsa.
Gue rasa ni anak ada miara jin makanya salsa jadi sukak samasi tonggos
Gue sedikit Sedihh... huhuhuhu T_T jujur bukan sedikit tapi sangat sedih. gimana gak sedih? cewek yang udah lo incar 3 tahun tapi gak berhasil melainkan jadi milik orang lain dan orang itu jauh lebih tonggos daripada gue???? Hellawwww???? Sedihh banget gue

selang berapa waktu gue denger mereka jadian??? huhuhuh gue makin sedih
gue gak bisa tidur, gak bisa makan, gak mau ngomong dan gue cuma berkata dalam hati
"TUHAAAANNNN.... KALO EMANG SALSA SUKAK SAMA YANG TONGGOS... KENAPA DARIDULU GUE GAK ENGKAU BIKIN TONGGOS TUHAN???? JAWAB AKU TUHAN"

Dan karna gue mulai berpikir yang ngaco. Gue akhirnya bisa tidur. dan gue mimpi anehh...
sumpaaahhh anehhh banget, didalam mimpi gue ngeliat gue, salsa dan adit dalam satu mobil. (ceritanya didalam mobil ini gue nebeng ama adit). dan hal yang terparah adalah Mereka berdua saling pegangan tangan satu sama lain. dan gue dicuekin setengah mati. paling parahnya. Mereka gak nganggap ada gue di mimpi itu.

Gue udah mencoba bangun tapi enggak bisa. itu adalah keadaan terburuk.
seperti, lo harus milih. Lo nebeng sama cowok mantan gebetan lo dan saat di mobil mereka menganggap bahwa dunia hanya milik mereka berdua atau Lo meningan desak desakan di dalam angkot sambil nyium bau ketek basah dari ibu ibu yang baru pulang dari pasar???

Gue terbangun dan Apesss... gue bener bener apes banget
paginya gue siap siap latian.tapi kali ini mimpi gue jadi kenyataan. gue dan salsa lagi berduaan di dalam studio
gue terus ngeliatin dia yang sedang lagi nyobak nyobak main gitar
Gue nanyak ke dia "sal lo jadian ya sama tonggos?" "Haaa??? Tonggos?" kata salsa kaget "ehm maksud gue adit?" "hmmm jadian gk ya?? " kata salsa
"serius...!!! lo jadian? kalo iya kenapa lo sukak sama dia?? gue kan yang sukak sama lo pertama kali"
"heboohh ya arya" kata salsa sedikit nakal. "gue suu-" belom lagi gue selesai mimpi buruk datang
si tonggos datang ke studio. biasanya kalo orang lagi berduaan yang ketiganya setan, nahh pas banget si adit setannya.

"ngapain kalian beruduaan??" tanya adit. gue pengen bilang jujur ke adit dan mau bilang " Dit gue yang luan sukak sama salsa, lo jangan cobak nekong dong" tapi gue takut si adit malah ngeluarin jurus gigi tonggos emas dari chinanya.

Gue cuma bisa diam. sakit banget pas saat mereka ketawa ketiwi didalam studio. mereka ngerasa bahwa dunia milik mereka berudua. woiii lo gak tau?? gue jugak punya hati ni hati gue sakiit tau ngeliat lo tonggos nge-gebet orang yang gue sukak, gue jugak manusia kelesss. Sakit ini gak tertahankan
apa sebaiknya gue pura pura mati aja i dalam studio tuhh??? toh mereka jugak gak peduli ngapai gue pura pura mati??


Itu hal yang menyakitkan buat gue. gebetan gue disamber sama orang yang bahkan orang itu lebih tonggos daripada gue.
setaaannn lu tonggos. mendingan gue dari dulu tonggos kalo tau si salsa sukak sama yang begituan.
Apesss amsyong gue !@#$$%&*

Share:

Sunday, January 18, 2015

Perbudakan Cinta





Ngomongin soal Perbudakan, Lo pasti laki laki sering ngeluh sendirian dan mikir sendirian tentang lo selalu disuruh suruh sama pacar lo. Emang kalo cewek itu serba salah. Kita yang nyatain cinta tpi Dia yang mutusin cinta.

Co  : iya halo sayang.. ini Kamu ya?
Ce  : yaiyalah begoo.. lo kira siapa lagi?
Co  : ada apa ya?
Ce  : mulai detik ini kita putus
Co  : tap..tapi ki-
            Tut…tut…tut…

Udah diputusin aja
Cobak kalo kita yang mutusin

Co : halo sayang ni Aku
Ce  : yaiyalah bego.. lo kira siapa lagi?
Co  : jadi gini,,, aku rasa kita udah gk cocok deh, kita putus ya?
Ce   : eiiitsssss… tunggu dulu tahan dulu, kenapa Lo minta putus?
Co  : habisnya kamu bawel sih
Ce  : aku bawel karna ulah siapa?
Co  : aku..
Ce  : jadi yang salah siapa?
Co  : aku
Ce  : jadi yang harusnya mutusin siapa?
Co  : kamu..
Ce : yaudah kita putus..
                        Tut…Tut…Tut….


Serba salah jadinya, Soal perbudakan gue jadi teringat sama temen gue. Namanya Latifah dan Amir.

Latifah dan Amir emang udah lama pacaran. Mereka termasuk teman teman deket gue jugak.

Gileee…. Buat pasangan seperti mereka pasti banyak cobaannya

Sekitar udah 4 tahunan kalo dihitung sampai sekarang

Gue inget salah satu kejadian yang bikin si Amir menderita banget
Tapi apaboleh buat???

Menurut gue kalo mereka menikah ntar, pasti udah kebayang siapa yang jadi Kepala Rumah tangganya.. yup jelas Latifah..

Gue bisa ambil dari kesimpulan kejadian yang Gue amati pada pasangan ini

Gue paham sikap cowok seperti Amir. Dia tipe cowok yang paling gk suka berphoto alay alay gtu. Tpi kalau Latifahh… Itu jelas ”Ratu Alay”

Jadi pernah waktu itu, kebetulan si Latifah membawa kameranya dan dengan kekuatan Ratu Ter Alaynya dia Memaska Amir untuk ikutan berphoto alay. Yang pada awalnya Amir kelihatan seperti laki laki sejati, menjadi kelihatan Homo banget.

Gue Jijik banget ngeliat Kalo Amir Berphoto ala Alayers..
Sumpahh kagak cocok banget.
Tapi apa daya Amir tak kuasa menahan siksaan dari Ratu Alay.

Dia gk mungkin bilang “Wahai Ratu alay yaitu pacarku Berhentilah mengajakku berphoto mengerikan itu, Aku tidak sanggup lagi” dan seraya setelah itu Tanah bergetaran ada suara petir dimana mana dan gunung meletus dan Amir kembali mengatakan “Maaf, Aku tadi Hanya Bercanda”

Itulah jadinya. Bisa lo bayangkan.

Dan ada lagi yang bikin gue geli setengah mati… bukan mati lagi tapi setengah mati, super gelinya.

Jadi waktu itu gue rasa Annive mereka ya, jadi mereka ngerayainnya di kelas Kami

Pas banget waktu itu latifah bawa makan gtu,
Gue mau minta tapi gue gak sanggup melawan kekuatan Ratu Alay nya..

Lalu datanglah Amir dengan ke-Machoannya
“hai ayank” (panggilan yang paling gue benci “YANK” jijik banget)
“hai juga sayaaaaankkk” latifah pun gak mau kalah

“kamu bawa apaan tu?” Tanya amir pensaran
“ini ada kue” jawab latifah
“owh..”
“iya.. kamu mau gk??? Ini buatan aku lo” kata latifah

Lo bayanagin seorang Ratu Alay membuat makanan, apa jadinya???? Jangan jangan itu racun??? Tidakk Amirrr jangan dimakan itu beracunn.. Jangannnn. Gue hanya mampu berteriak dalam hati, dan gue jamin amir pasti tidak akan dengar karna itu didalam hati, ternyata dugaan gue salah Amir membalas telepati gue

“iya arya, gue tau tapi gue tak berdaya.. lo taukan ni orang kayak Banteng liar, kejam amat” kata amir



Dan dari kejahuan gue hanya bisa mendoakan amir

Lalu latifah perlahan berkata sama amir “Kamu harus cobain!!” kata latifah
“hmm… aku udah kenyang tifah” balas amir
“Pokoknya Harus Makan!!”
“udah kenyang” sangkal amir lagi
“haruss!!!” paksa Latifah
“Aku udah kenyang” kata amir
“HARUSSSSSS!!!!” kata latifah

Lalu tiba tiba petir datang dan seraya bumi bergoncang, dan Latifah berkata “KAMU MAKAN GAK KUENYA??? ATAU TIDAK KAMU YANG AKU MAKAN!!! MAKAN SEKARANG”

Apadaya??? Amir gk berkuasa, dia pun memakan makanan buatan Latifah

Dan 3 menit kemudian
Amir dibawa rumah sakit karna keracunan Makanan

Dan Latifah berkata “Tuhh kan udah aku bilang kalo gak mau gak usah dimakan” (absurd…… jadi kalo lo udah bilang kenapa lo maska dia begooo????)


Ya… itulah akibatnya kalo lo para laki laki gak bisa jadi pemimpin bagi para ceweklo semua, jadi jangan mau diperbudak cuyy..


Tpi cuyy
Gue baru baru ini jugak turut berduka cita sama Pasangan ini, latifah dan amir

Kenapa???
Yahhh baru baru ini gue nge-chat latifah dan nanyakin dia

Nahh disitulah gue dikejutkan
Latifah dan Amir ternyata udah putus
Gue denger dari Latifah katanya Amir udah berbuah ehhh salah berubah… (mungkin berubah jadi Kesatria bencong kali yee)

Dan karna berubah Latifah jadi berpindah ke lain hati alias hijrah

Ya… gue disini sedikit kecewa ya, karna udah hamper 4 tahun jugak mereka pacaran dan baru kali ini gue denger mereka putus.

Ya pas gue chat-an sama dia baru denger kabarnya
“Tip… Lo beneran putus sama amir??” kata gue

“iya Ar… We’re broke up and he’s not my boyfriend anymore” (ni anak sok british)

“kok bisa??? Kenapa? Apa yang terjadi? Apa??? AMIR Homo???? Oh my God… Kenapa hidup ini tuhan… apa yang terjadi dengan temanku ini… Jawab aku Tuhan…!!

“Ah common,, putus itu bukan akhir dari segalanya arya, mungkin ini awal yang baru buat kisah cintaku” kata latifah (gue gk tau ya.. ni anak nemuin kata kata ni dari mana… dan yang jelas itu Geli bangett

“ohya tip.. aku Cuma bisa bilang “Mampus lo” hahah enggak lah aku Cuma bisa bilang Tetap semangat dan kunci satu apapun pilihan kau nanti Jangan ada keraguan lagi salah satu diantara kalian” kata gue

“Anjrittt lo  -___- tpi makasih ya” kata latifah


            Nahh guys jadi gtuh, bahkan buat pasangan seperti mereka yang udah 4 tahun pacaran ajj bisa putus karna tergoyah sama ketidak percayaan.

            Buat Lo para pasangan. Jangan sekali kali Gak  percaya sama pasangan lo, kenapa???? Karna kita bisa saja kehilangan orang yang kita cintai dengan mudah dan itu pasti sakiit banget
Sakitnya Tuhh Disini….!!


Share:

Cinca dan Roni





Tahun bertambah, tpi yang herannya Teman gue si Annisa Lutfiyah Fais, (kita singkat jadi cinca).

Hampir rata rata teman sekelas gue udah pernah ngerasain yang namanya pacaran. (termasuk gue udah pernah yaa walaupun gk bertahan lama lah)

Tpi teman gue yang satu ni, blom pernah pacaran, (kalau gk laku sihh gk mungkin. Tpi kalau cowok ngeliat dia hmmmm… mungkin najis kali yee)

Gue udah berulang kali nyuruh dia cari pacar, tpi dia gk mau.

Ya gue sihh sebagai temen pengen carikin dia pacar. Denger-denger cinca sukak sama Roni, Jadi Cowok Pertama kali yang gue cobak adalah Roni. Roni termasuk teman sekelas gue jugak, menurut kabar burung ( Gue gak tau itu Burung siapa, yang penting Bukan Burung Gue) Si Roni katanya Sukak sama cinca jugak. Giliran Gue Mat comblangi mereka berdua.

Dimulai dari gue pakek teriakan
“cieeeeeeee Roni sama Cinca sama sama sukak cieeee” gue teriak sekuatnya didepan teman teman “Sssssttttt… Arya Diam!!!! “ Gue lupa ternyata kami ada di Perpus (Bego banget gue)

Gue gk hanya melalui kata kata, tpi jugak gue hasut si roni, “Ron, cobak lo liat cinca” gue bilang ke-roni. Roni nge-jawab “ha?? Trus kalo gue liat apa untungnya ke gue??”.  “Gadak sihh” jawab gue. “yaudah” kata roni
Melalui penghasutan pun gue kagak bisa… akhirnya pakek cara yang ketiga.
Melalui Surat, Gue inisiatif nulis surat ke Roni dengan berpura pura bahwa surat itu dari cinca.
 yang isinya


Dear Roni
            Roni sayang ini aku Cinca, hmmm sebenarnya aku udah lama sukak sama kamu, tpi gak tau ya kalo dengan kamu, Kalo kamu sukak sama aku tolong nyatakan itu didepan kawan kawan sekelas, aku tunggu ya sayang.
                                                                                                            Dari
                                                                                                Cinca Kesayanganmu
                                                                                                Muaaaaccchhhhh :*





Sumpahhh gue bikin surat ini mau muntah… jijik bangettt… Geli gue Mati aja sekalian “Mati!!”

Dan akhirnya karna si Roni Percaya sama surat yang gue buat, dia pun memberanikan diri untuk menyatakan cintanya kepada cinca.
Tpi sebelum itu dia perlu persipan,
Ya Gue sebagai teman yang baik buat roni gue bantuin aja dia
Gue siapkan dia Kostum, Untuk kostum gue kenakan ke dia Jas Hitam yang Berwarna Biru (Amsyonggg… Bego Amat lo, jas hitam ya warna Hi…Hii…Hii…Hijau lahh Gubrakkk !@#$%)
Untuk symbol Cinta Gue kasi dia bunga mawar merah
Dan untuk Cara penyampaiannya Gue  ajari dia puisi,, gue emang gk mahir mahir banget soal puisi tapi gue dapet secarik puisi yang Krenn menurut gue, gue dapet ini di internet


Isinya gini
Aku tak tau, mengapa Bunga ini begitu cepat gugur,
Ku berdiri sendiri, isak tangis menyelimutiku
Diatas batu itu terukir namamu
Aku tak tau apa yang harus kulakuan
Menunggu sampai aku bernasib sama sepertimu

Widiiihhh kren kan….
Nahhh saatnya melakukan sesuai rencana

Semua telah dipersiapkan dengan matang,

Jadi pas banget hari itu adalah hari valentine, Gue pun member isyarat kepada roni. Dan roni hanya mengangguk, (gue kagak tau roni ngerti entah enggak, padahal gue gadak ngomong sama dia Cuma tatap tatapan aja)

Dan saat jam les pelajaran berakhir dan waktu istirahat dating, Disitulah Gue bilang ke teman teman “wooyyy teman teman, Tolong jangan keluar dulu, ada yang mau ditunjukin ke kalian” teriak gue
Dan dengan agak gugup, Roni memakai Jas Hitamnya yang berwarna Biru tadi ehhh salah.. Hi……..Hijau. dan mengenggam bunga ditangan kanannya dan puisi di tangan kirinya.
Dan dengan semangat 45 dia menghampiri cinca dan membaca puisi yang gue kasi ke dia sambil memegang tangan cinca. Disaat itu cinca Cuma terbengong. Dan gue melihat aksi roni dan seraya berkata dalam Hati “Gue pasti berhasil nge-jodohin mereka”.

Roni pun selesai membaca puisi, setelah itu tiba dibagian Klimaksnya (kayak video porno aja pakek klimaks)

Roni berkata dengan gagahnya “Cinca.. ehh maksudku Nisa.. Aku sayang sama kamu, Kamu mau gak Ja……-
PLAKKKKKKK!!!
Belum lagi selesai ngomong, ekejadian mengerikan terjadi, Roni gagal, dan Dia digampar sama tangan cinca.

Kawan kawan sekelas heran.. dan hanya bisa bengong
Dan cinca berkata satu hal “Najis Lo”

Dan Untuk yang pertama kalinya Roni Di Najisin sama cinca.
Kalo gue di gituin, gue cepat cepat pulang terus bilang ke mama, “mama aku dibilang najis, mama aku kotor aku bernajis, singkirkan mama… singkirkan Najis Hina ini, KENAPA HIDUP INI TIDAK ADIL” dan kalo gue lakuin itu pasti itu GELI banget….

Dan dia berbisik sama gue “Ar….. “ sambil suara mau nangis gtu “Emang Gue bernajis ya?”
Gue bilang “Sabar Ron, Lo emang najis kok”

Lalu Roni berkata ke cinca “Cincaaa… Bukannya Lo sukak sama gue ya, Gue denger gtu”
Lalu cinca menjawab “Amit amit gue sukak sama lo, Gue sukak sama Rino anak kelas 3 bukan Roni, ohya dan satu hal lagi.. puisi yang lo bacakan tadi Buat orang Mati begoo”

Amsyooonggggg…. Gue salah ngasih puisi buat Roni. !@#$#

Roni kecewa bercampur sedih bercampur marah becampur seperti es campur dan tinggal ditambah es batu biar dingin..

Hmm… ya,, itu emang sangat buruk buat roni, bahkan terburuk sedemikian kalinya.
Ya gue sebagai instruktur cintanya jugak gagal. Apalah daya??? Gue ternyata salah informasi

Tpi Mulai dari kejadian itu, roni udah gk takut takut lagi buat nembak cewek, bahkan 2 minggu setelah kejadian itu roni udah punya cewek baru… widihhh lebih cantik daripada cinca.

Sementara Cinca yang sukak sama Rino anak kelas 3 di PHP-in
Cinca terkena FRIENDZONE (friendzone itu adalah keadaan dimana gebetan lo Cuma nganggap lo sebagai teman atau kakak atau apalah)


Alhasil Roni gk Jomblo lagi sementara Cinca JoNess (Jomblo Ngeness)
Sampai sekarang Gue sering nanyain soal cinca tentang pacarnya. Dan ternyata Cinca tetap menjadi Jones sejati.

Satu nasehat dari gue buat dia, “Cinca mendingan lo minum Baygon biar Mampuss”
Hahahahaha……



Share: